Ad Code

Semarak Akhir Tahun 2022 Vip Ft. BNR Bali Menjadikan Penyemangat Penutup Tahun Kicau Mania Nusantara MANGOES UBUD LUDESkan 1#2#3 VIP G16 PERANG BINTANG



Yaa.. Semarak Akhir Tahun 2022 Vip Ft. BNR Bali Menjadikan Penyemangat Kicau Mania Nusantara, kalimat yang cocok di sematkan dalam gelaran kali ini di gantangan dtukad keralangu pada sabtu 31 desember 2022 di penutup akhir tahun 2022, bertabur gemerlap bintang baru dan jawara dari akar rumput juga tidak kalah semarak.

 

(kiri) Ajik Ngurah ARB JBT Team - Ajik Rahyana Mr. Baim BSF - Mang Goes Ubud Dtukad Team - Made Ari Arya SF

Sedikit mengulas mengenai adu gengsi akhir tahun 2022 yang di raih oleh mang goes ubud dtukad sebagai the winner dan runner up winner tentunya membahagiakan owner dan team, kusus nya di kelas murai batu G16 yang full di isi oleh 4peserta masing-masing membawa 4 burung jagoan dan mendaftarkan di kelas khusus G16 perang Bintang VIP BNR Bali Dtukad Kertalangu Gantangan.


Juara #1 Pluto #2 Gong Xi #3 Japri ''Murai Batu Perang Bintang Diraih Oleh Mang Goes Ubud"


 

 

Sebenarnya ini hanya ajang silaturrahmi untuk para bos-bos di akhir tahun diantaranya 4 peserta yaitu, Mr. Baim BSF , Mr Ajik ARB JBT Team, Made Ari Arya SF, dan Mang Goes Ubud Dtukad Team yang berhasil meraih podium #1#2 di kelas Khusus VIP G16 Perang Bintang.


Mang Goes Ubud The Best G16 Perang Bintang



Menurut Mang Goes VIP Dtukad Merupakan Latihan Prestasi Rasa Cup, dimana peserta meskipun rata-rata di kelas akar rumput ternyata burung yang di tampilkan juga tidak kalah saing dengan burung lomba lainnya, Semangat terus akar Rumput “ujar beliau di temui di sela-sela acara”

 

 

Pengurus & Divisi Juri BNR Bali

 

 

Segenap panitia dan jajaran Juri Mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya atas event Semarak Akhir Tahun 2022 Vip Ft. BNR Bali.

Selamat tahun Baru 2023 . Salam Kicaumania Nusantara


Murai Batu Full Peserta

Anis Merah Full Peserta

Komunitas wambi, kenari dan anis kembang selalu konsisten hadir


Peserta Tertib sampai Berakhirnya Acara

Murai Batu Pluto Mang Goes Ubud Dtukad Terbaik


Anis Merah Punk Rock Mr. Fadjar Bali 007 Terbaik


Hwamey Tingkih Mr Adi D'Oemah Terbaik


Kenari Racun Tekos Mr. Coco Arizt Terbaik










Posting Komentar

0 Komentar