Ad Code

HASIL RAPAT AKHIR TAHUN 2022 BNR BALI

Ketua BNR BALI Ratu Bagus Agung Mahendra



    Gianyar, 30 Desember 2022

    Acara Rapat akhir tahun penutupan raport dan acara periode tahun 2022, telah di bahas dan di susun untuk bahan evaluasi kedepan di tahun 2023 agar apapaun yang sebelumnya belum baik kami evaluasi agar di tahun 2023 juri dan pengurus BNR Bali Kedepan lebih matang dan mantap lagi.


Pengurus BNR BALI Dan Juri Seluruh Wilayah Bali



Acara Rapat di adakan di Rumah makan Sari Ratih Seafood Hidangan Laut ,jalan pantai lebih Gianyar Pada tanggal 30 Desember 2022 tepatnya pada pukul 21.00 waktu Indonesia tengah. Acara ini di hadiri oleh para pengurus wilayah/cabang BNR Bali Di antara Pengurus Wilayah Denpasar, Badung, Gianyar, Buleleng Karangasem bali.

 

Haji Ali Mukdin sebagai Pengawas BnR Bali yg mana bertugas utk mengawasi dan menilai kinerja Juri BnR Bali utk dilaporkan langsung kepada BnR di Pusat.



Acara Yang di pimpin langsung oleh Ajik Ratu Bagus Ketua BnR Bali "Agung Mahendra di panggil akrab Ratu Bagus Bali berjalan dengan beberapa sharing dari anggota BNR bali, Meliputi Kendala maslaha organisasi dan penjurian di tahun 2022 Juga beberapa Masukan Yang akan Di laksanakan Pada tahun 2023 nanti.


I Gusti Nyoman Mahendra di panggil Ajik Saudara sebagai Ketua Eo BnR Bali yg bertugas utk mengatur keseluruhan jadwal lomba BnR di wilayah Bali



Berikut Hasil Rapat :

1. Ketua BnR Bali "Agung Mahendra di panggil akrab Ratu Bagus Bali menunjuk I Gusti Nyoman Mahendra di panggil Ajik Saudara sebagai Ketua Eo BnR Bali yg bertugas utk mengatur keseluruhan jadwal lomba BnR di wilayah Bali. Ajik Saudara dalam kesempatan itu menjelaskan Jadwal lomba BnR di Bali di Hari minggu, kita menghormati keputusan GBKK yang mana apabila ada event besar skala nasional , kami dari BnR menghormati untuk menghentikan kegiatan lomba dan BnR Bali dalam tahun 2023 ini akan menggelar 2 even besar skala Nasional salah satunya yang Spektakuler adalah EVEN MAHAKARYA PUTRA KLUNGKUNG 2023 

2. Ketua BnR Bali menunjuk Bapak Haji Ali Mukdin sebagai Pengawas BnR Bali yg mana bertugas utk mengawasi dan menilai kinerja Juri BnR Bali utk dilaporkan langsung kepada BnR di Pusat.


3. Ketua BnR Bali ditahun 2023 memberikan kepercayaan kepada :

  • Bapak Arief Setiyo Budi di panggil Pak Arief sebagai Divisi Juri BnR Bali wil Barat dengan Korlap Bapak Didik
  • Bapak Made Suweta  dipanggil pak swet sebagai Divisi juri BnR Bali wil Timur dengan korlap Bapak Eko Wahyu
  • Bapak Arya dipanggil Pak Cumik sebagai Divisi juri BnR Bali wil utara dengan korlap Bapak Andi


4. Hadir Ketua BnR Tabanan dipanggil Akrab Ajik Sogol dan Ketua BnR Karangasem Gusti Gede dan juri juri BnR Bali.

Ratu Bagus Sebagai ketua BNR Bali tahun 2023 Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus, Juri Dan Anggota BNR Bali semoga bisa di jaga kekompakan dan solidnya di tahun 2023.
Selamat Hari Raya Natal & Tahun Baru Masehi 2023
Salam BNR-Bali

Posting Komentar

0 Komentar