Ad Code

H-1 “ANNIVERSARY ENGGANO CUP 2” Ratu Bagus Ketua BNR Bali Siap Kawal Jalannya Acara Naik Jam 11.00 Wita ONTIME, System Penilaian TERBUKA.




Gelaran spektakuler Anniversary Enggano Cup 2 Bersama Juri BNR Bali akan di gelar di gantangan Legian BC pada tanggal 15 Januari 2023 pada pukul 11.00 On Time, mengingat banyaknya kelas dan membludaknya pesanan tiket di luar perkiraan panitia ticketing. Untuk Tiket Pesanan Yang TIdak Di ambil atau Cansel Akan DIbongkar tepat Jam 10.45 WIta. TIket yang sudah di beli tidak bisa di Kembalikan. Apabali telat menggantang tiket juga tidak bisa di claim tukar atau di kembalikan.

 

Brosur Lomba Enggano BC Cup 2



 

Cak Gondrong sebagai Ketua Enggano BC menyambut gembira dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran pengurus BNR Bali, Cak Gondrong Berharap Dengan kehadiran beliau bisa membawa dampak baik bagi jalannya acara. Cak gondrong berharap lomba kali ini bisa berjalan lancar, tertib dan aman Mulai dari awal hingga acara, juga semoga bisa lomba dengan Fair Play. “ujar cak Gondrong”


Jadwal Lomba Enggano BC Cup 2


 

Tentunya lomba akan semakin semarak Bersama Ratu Bagus Ketua BNR Bali periode 2023, yang akan mengawal langsung jalan nya Lomba kali ini, juga turut hadir pengurus BNR Tabanan Dan Pewawas BNR bali H. Ali Muhdin. Juga Hadir Pengurus ajik Saudara Ketua EO / Pengatur Jadwal Lomba BNR Bali. Ajik Zogol Pengurus BNR Tabanan.


 

Daftar Pesanan Kelas Utama Murai Batu Dan Anis Cucak IJo Lomba Enggano BC Cup 2

 

Divisi Juri Arief Setyo Budi, kali ini menugaskan juri BNR Bali wilayah Denpasar, dengan juri juri pilihan yang rapotnya bagus dan konsisten. Menurut beliau formasi juri senior yang berkopenten akan kita turunkan di acara ini. Kita Breafing sedemikian rupa agar juri selalu jujur dan Amanah dalam menjalankan prosesi penjurian, Tegas akan kami berikan sanksi apabila juri kedapatan tidak fairplay atau tidak jujur dalam penentuan juara “menurut Arif Budi Div. Juri BNR Bali”.






Posting Komentar

0 Komentar