Ad Code

Data Juara VIP BNR BALI – Murai Batu Pemburu Double Winner Mr. Ogie Jeje TERBAIK


Event VIP BNR Bali Yang rutin di selenggarakan di gantangan dtukad kertalangu selalu menarik untuk di simak kabar berita nya dimana selalu muncul nama-nama baru sang jawara di kelas murai batu dan anis merah, karna dua burung ini selau konsisten hadir bagaikan kontrak lapangan dengan juri dan gantangan yang sama.


Juara #1 Kelas Utama G16 VIP




Kali ini kami ingin mengulas sedikit mengenai kinerja burung Murai Batu PEMBURU yang sudah di nobatkan sebagai Burung Murai Batu Terbaik Edisi 14 Januari 2023, Bersama juri kesayangan kita BNR Bali. Murai Batu Pemburu Merupakan Debutan Dari Mr. OGIE JEJE MBS Team atau kita kenal dengan MURAI BOARDING SCHOOL dimana MBS merupakan kepanjangan dari Mastering Bird School atau sekolah pemasteran burung. Dari segi rawatan murai batu PEmburu sangat simple dan setingan di lapangan juga mudah dan gampang. Sebelum di nobatkan sebagai murai terbaik terpantau masuk podium 1#1 di kelas G16 Dan sesi G24. Menurut ogie Jeje Untuk Murai Batu Pemburu Sendiri sebenarnya kuat lebih dari 2 sesion, tapi beliau bersyukur bisa hadir dan meramaikan event VIP BNR Bali setiap hari sabtu di gantangan dtukad kertalangu “Ujar Ogie JEJE”.



Segenap Jajaran Juri Yang Bertugas


Panitia Juga tidak Lupa Mengucapkan selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan kepada Seluruh saudara Hindu Bali yang merayakan. Terima kasih kepada seluruh Jajaran Juri yang Bertugas Juga Panitia VIP BNR BALI, Sampai jumpa di event mendatang.

 



 

Posting Komentar

0 Komentar