Ad Code

Data Juara : Anis Merah Ken Arok Mr. Ricky VN Collection Terbaik, Murai Batu Sensasi Dtukad Ekor Klewer Menjadi Buah Bibir Di VIP BNR Bali Dtukad Kertalangu.

 

Vip Dtukad Yang di gelar di gantangan dtukad kertalangu kini sudah di gelar sebanyak 11 kali pertemuan. Nama-nama baru sang jawara muncul silih berganti, sang jawara tentunya sudah masuk dalam seleksi ketat juri, dalam menentukan juara bertahan di kancah kelas bergengsi anis merah dan murai mania bali.

Tak pernah sepi, setiap sabtu selalu full khusus nya kelas murai batu dan aniser bali. Batasn kelas G16 dan G24 membuat berebut seluruh peserta yang hadir untuk menduduki #1 podium teratas sebagai sang jawara bertahan di kelas nya.

Penialaian juri tidak di ragukan lagi. Tegas dan tanpa teriak, mari kita simak siapa yang terbaik dan masuk dalam list sang jawar pada event kali ini,


 

Mr. Ricky VN Collection (kanan) Bersama Mr. Irul

 

Anis merah Ken Arok Debutan Mr. Ricky VN Collection bali, tentunya sangat tidak asing di telinga para pemain aniser bali, burung ini telernya mewah dan menggoda hati. Gaya tarung hyper paruh suwek-suwek dan buka ekor, irama lagu dan durasi kerja tuntas dan akhirnya bisa menyabet sebagai anis merah terbaik setelah naik dua sesion dan podium 1#1 di kelas utama dan sesion kedua Vip BNR bali.


Juara #1 Murai Batu Sensasi milik Mang Goes Ubud Dtukad Team


 

Sesuai Namanya Murai Batu Sensasi selalu bikin sensasi dan juara. Muarai Batu Sensasi Debutan dari Mr. Mang Goes Ubud Dtukad Team, naik di podium 1#3 di dua sesi, tiga kata untuk murai batu sensasi muda, panjang & tahan lama  dan tentunya menjadi menjadi buah bibir di bnr vip kertalangu " mutlak".


 

 

Mr. Yudis SKDM Team

 

Kembali ke kabar Anis merah Diablo debutan dari Mr. Yudis SKDM team, mungkin kalo bertanya umur kita akan kaget di buatnya, Burung Anis Merah Diablo Masih Sangat Muda atau bisa di sebut anis pastol (lepas trotol) tapi gaya telernya boleh-boleh hyper lebar dan volume nya cetar, sempat terkena dis di sesi awal, tapi juara berturut turut di sesi berikutnya. Puas Di posisi Runner up melawan burung mewah lainnya Anis Merah Diablo berhasil Di Podium 2#1. Mr yudis selalu bersyukur dan tetap rendah hati.


Prenss Yan (tengah) Bharaduta Klungkung Bali



Prenss Yan Team Bharaduta Sf Bali, Meraih Juara 1 di kelas Utama G16. Amunisi dari Team Bharaduta SF Klungkung Murai Batu Letnan Muda besutan Mr. Prens yan muntah pukulan pedas dan panjang ngeban volume nyolok getarkan telinga juri, 2 minggu lalu juga moncer di G16#1. Letnan Muda termasuk Burung yang stabil dan ngenyel Ketika Di lombakan, Prenss Yan Juga Tak Lupa Berterima Kasih Kepada Seluruh Panitia Dan jajaran juri BNR bali Yang bertugas. Semangat terus VIP DTUKAD Kertalangu.


Primadona Kelas Utama G16 Murai batu


Aniser Bali selalu Full Semua Kelas

Panitia Dan Juri BNR Div. Bali




  • Update Brosur Event Mingguan👇









Posting Komentar

0 Komentar