Ad Code

BMC CUP 1 Ft. CAKRA Independen, Panitia & Juri Bersinergi Untuk Mempersembahkan Lomba Yang Tertib, Peserta Tetap Tanpa Teriak ‼

Mr. Didik (tengah) Ketua BMC  bersama seluruh Juri Dan Pengurus CNI Bali


Lomba Burung Berkicau, BMC Cup 1 bersama Juri Cakra Nusantara Independen Bali di gantangan Paksi Dewata Bali, Jl. Pulau Singkep G-Star Futsal Pedungan Denpasar Selatan Pada Minggu,18 Desember 2022 tepat pukul 11.00 Wita Naik, Dan tiket adkan di bongkar jam 10.45 Wita mengingat waktu lomba yang terbatas untuk mengadakan lomba.

Mr. Farid Berkah Jaya Ketua Cakra Nusantara Independen Bali



Kali Pertama Lomba Burung Berkicau yang di laksanan di gantangan paksi dewata bersama Juri Cakra Nusantara Independent Bali dengan sytem batasan Peserta G16 & G24 Peserta, dimana banyak persiapan yang harus di persiapkan oleh juri dan panitia. Panitia & Juri bekerja extra karna lomba ini turut mengundang berbagai kalangan, dari owner gantangan bali, dan juga pemain senior bali, tentunya kami akan persiapkan dengan matang mulai dari penjurian yang fair play dan transparan.



Kami juga turut mengundang seluruh Komunitas Burung Di Bali, Komunitas Branjangan, Komunitas Cendet, Komunitas SRDC, Komunitas Whamey, Dan Juga Komunitas Kacer. Semoga semua juga bisa hadir dan meramaikan.


Kelas Utama Murai Batu G16 dan G24 Full


 

Pertemuan malam ini untuk sharing masalah mekanisme lomba dan membahas tentang anggaran lomba, karna ini sangat penting agar tidak ada miss komunikasi tentang semua yang akan di laksanakan, mulai dari pembahasan pakem juri, skema hadiah dan persiapan gantangan yang di wakili oleh ketua BMC Mr. DIDIK SUGIHARTO, Pak Made Humas, dan juga seluruh pengurus dan Jajaran Juri Cakra Nusantara independen Bali.



Ini inovasi bagi kami yang sebelumnya belum pernah membuka tiket mahal dan turut mengundang pemain-pemain senior kicau bali, seperti murai batu top bali akan turun dan turut mensukseskan gelaran kami, menurut kami tantangan dan semoga kami bisa bekerja dengan maximal dalam menilai burung yang berlaga di BMC Cup1.


Kami Berterima Kasih Kepada seluruh pemesan tiket yang telah mendaftarkan burung gacoannya di event BMC Cup 1, semoga pada hari H tidak ada kendala dan halangan sehingga Lomba Bisa Berjalan Sukses, Salam kompak dan menyame braye.








Posting Komentar

0 Komentar