Ad Code

Road To Piala Ketua AMM D’Tukad Kertalangu “Cantik Di Pandang Gagah Di Gantang ‘’

Exhibition Class

Pertama Di Bali - Dan Satu Satunya, Minggu, 27 November 2022 menjadi event Pertama di bali yang mengusung lomba yang menarik menurut pandangan kami, kelas Exhibiton Murai Batu Ekor Panjang misalnya memunculkan sederet burung-burung ekor panjang yang kemudian menjadi pusat perhatian seluruh peserta yang hadir dan mensukseskan gelaran kali ini. Rata rata panjang yang di naikkan/di gantang di atas 25 cm, peserta dari yang hadir dari bebera wilayah di bali.


 

Ketua AMM BALI Mang Goes Ubud

 

“Cantik Di Pandang Gagah Di Gantang ‘’ satu kalimat yang cocok di sematkan untuk beuty dan pesona Murai Batu Ekor panjang, untuk Peserta sendiri di buka satu sesion tanpa system penjurian karna menurut Mang Goes sesi kali ini untuk perkenalan dan juga mengenalkan bahwa mitas murai ekor panjang juga bisa di gantang, sukses sebagai pencetak kandang juga suksesh memperoleh trophy di gantangan. Ayo ramaikan kelas murai ekor panjang, peternak di bali khusus nya sudah menjamur untuk trah ekor panjang mulai dulu tapi belum ada mau yang mengkonteskan murai ekor panjang tersebut.


 

Juri Dan Pengawas AMM - Bali

 

Mang goes lagi-lagi menceritakan bahwa DTukad BF juga memiliki beberapa koleksi ekor panjang, selain itu juga ada yang murai mutase atau murai Blorok yang biasa kita sebut. Mang Goes Juga berharap teman teman kicau mania yang ada di bali mau dan turut meramaikan kelas kelas murai ekor panjang.


 

Peserta G24 Murai Batu Dan Anis Merah Full sampai berakirnya acara

 

 Segenap panitia mengucapkan terima kasih Atas kehadiran seluruh kicau mania bali, semoga acara event PIALA KETUA AMM yang akan di gelar pada 25 Desember Bulan depan dengan gantangan dan juri yang sama bisa berjalan sukses, aman dan tertib. Mohon doa restu dan dukungannya. SELAMAT KEPADA SANG JAWARA, terima kasih












Posting Komentar

0 Komentar