Ad Code

PERDANA Murai Batu Arak Api Mr. Gung Dwipayana Nyaris Doble Winner Roadto PIALA KETUA AMM Dtukad Kertalangu “Rasakan Sesasinya…!!!”

Dari akar rumput yang kini sudah berani bertarung di kancah burung-burung top bali, karna lawannya sing maen-maen (gak main-main)  “ujar gung dwipayana”


Apa sih asyiknya gantang di dtukad kertalangu, selain penjurian, dan tanpa teriak. Suasana gantangan yang asyik, ada wahana kolam renang, kolam pancing, dan pemandangan indah. Tidak lupa tempat Gong Perdamaian juga ada, yang jelas enak untuk acara atau tempat berlibur besama keluarga tentunya. Foto dengan latar keren dan trending juga ada.


Moment Foto Ketika Moncer Di kelas TOTALITAS


 

Kembali ke pembahasan murai batu Arak Api milik Mr. Gung Dwipayana Boss Muda Team Bali, yang kerap di sapa Jik Gung oleh teman satu team nya. Padahal Burung arak Api tergolong masih muda meskipun setiap seminggu sekali tetap mampu bersaing dengan lawan papan atas, terbukti kemarin di laga Road to Ketua AMM yang di selenggarakan di gantangan Dtukad Kertalangu mampu meraih dua trophy kebanggaan di kelas Totalitas Dan Persahabatan juara #2#1 dan nyaris Hattrik di dua sesion akhir.

Gung dwipayana sendiri sebenarnya bukan member aktiv dari Event AMM, awalnya iseng-iseng menggantang di gantangan Dtukad Event harian Sabtu Vip Bersama Juri BNR divisi Bali juga sering juara dan juga pernah dinobatkan sebagai burung terbaik jebulan VIP BNR BALI, dtukad kertalangu.


 

 

Semoga Selalu Stabil Murai Batu Arak Api Bali

 

Rencana Arak Api ingin di ternak, tapi entah kapan waktu yang tepat. Sementara ini masih ingin di gantang dan menjelajahi EO di bali, ya siapa tau ada hoki di setiap kali menggantang memang murai batu arak api tidak pernah mengecewakan ownernya. Selalu masuk di juara 1.2 atau 3, sudah banyak thropy dan penghargaan yang di dapat tetapi gung dwipayana tetap rendah hati, dan masih sama saling belajar untuk menyeting burung gacoan, kalo menang bonus kalo kalah ya belum hok” Pungkasnya”

Gung dwipayana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia amm dan jajaran juri yang bertugas, berharap ikut selalu aktiv dan mensukseskan acara lomba burung di dtukad kertalangu,


SALAM TOTALITAS UNTUK KUALITAS






Posting Komentar

0 Komentar