Ad Code

Data Juara PMBB Cup 5 SUKSES Dihadiri oleh Pleci Mania Luar dan dalam Provinsi Bali, BEST OF BEST Pleci Nishida, Anjasmara, R9, & TOBACCO SF Juara UMUM TEAM

 

Event PMBB CUP 5 telah terlaksana dan di gelar Di Gantangan Pondok Bambu Denpasar-Bali,Pada Minggu, 11 September 2022 berjalan tertib & sukses. Aacara Ini Di hadiri Oleh Pemamin Dari Dalam Dan luar kota Denpasar khususnya dari kota lain seperti jakarta, temanggung, wonosobo semarang, jogja, solo, malang, jember, banyuwangi, probolinggo, Acara PMBB CUP 5 sudah di gelar lebih dari 5th, dan dipimpin langsung Oleh Korlap Mr. Ardi Malang dan Juri PCMI divisi Denpasar -Bali, 


Juri PCMI Chapter Denpasar Bali

Ketua Panitia Mr.Rizky Putra mewakili seluruh panitia yang bertugas dan dewan juri Pleci mengucapkan terima kasih kepada seluruh pleci mania Bali yang sudah berkenan hadir mengikuti gelaran PMBB CUP % di gantangan Pondok Bambu . Tentu pergelaran yang ke-5 ini tidak bisa berjalan sempurna, walaupun pihak panitia dan juri yang bertugas berusaha sebaik-baiknya untuk menyajikan lomba dan memberikan penilaian yang terbaik agar peserta puas. Atas kekurangnyamanan atau hal-hal yang kurang berkenan dalam penyelenggaraan lomba ini, panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya.


Rizky Putra Ketua Panitia


Kerinduan penggemar dan peternak pleci khususnya di Bali akhirnya terobati setelah bisa mengikuti PMBB CUP 5 Gantangan Pondo Bambu. Suasana terasa begitu penuh keakraban. Gelak tawa dan saling sapa di antara penggemar begitu melekat seolah-olah tanpa ada persaingan di antara mereka. Kalah dan menang tak menjadi pembatas untuk tidak saling menyapa.


Panitia PMBB CUp 5

Meskipun lomba berlangsung guyub penuh silaturahmi, namun tidak mengurangi kinerja juri untuk memilih burung-burung yang terbaik di antara gaco-gaco yang berkualitas yang layak mendapatkan juara. Akhir dari penilaian juri, panitia menobatkan tiga burung terbaik yakni dakun terbaik disabet oleh burung atas nama Nishida Pemilik Mr.  Serdadu YK dari Team TObacco SF, Best Of The best Dakun disabet Anjasmara Milik Mr. Devan R Tobacco SF, R9 Best Of Best Dakbal Team PCMI SS.






TOBACCO SF JUARA UMUM SF


Acara Ini di pimpin langsung Oleh Mc kondang wilayah bali Mr. Lukman. Buat para pemenang, panitia mengucapkan selamat dan kepada rekan-rekan yang belum beruntung karena gacoannya kurang maksimal saat di arena, semoga di perlombaan berikutnya bisa meraih juara. terima kasih Juga kepada seluruh yang mensuport jalannya acara.



MC Mr. Lukman 






Posting Komentar

0 Komentar