Ad Code

Data Juara Anniversary Pondok Bambu, Murai Batu Ramos Terbaik, Ferrari Runner UP di kelas Utama Murai Batu, Cucak Ijo Tompel Terbaik, CB SF dan ORCHIDS GROUP Juara UMUM



Minggu, (18/09) gantangan “Pondok Bambu”  menggelar dengan Tajuk Happy Anniversary “Pondok Bambu” dengan suguhkan penjurian yang fair play dan batasan peserta seperti G20,G25 dan G35 di kelas Murai Batu Dan Cucak Hijau tentunya banyak manjakan semua pesertanya. Alhasil, even ini berhasil sedot perhatian peserta dan tergelar sukses.



Eksistensi gantangan Pondok Bambu yang bertempat di Denpasara Bali  ini sukses cetak banyak burung berprestasi, tak ayal pencari burung berbakat banyak juga yang merapat ditiap agenda Latber gantangan yang dikomandoi oleh Mr. Ucil Taslir dan Ryan Atenk ini untuk mencari bidikan gaco.



Dalam even Anniversary kali ini, burung – burung andalan sengaja disiapkan untuk berkompetisi raih gelar tertinggi, tak ayal persaingan sengit di setiap kelasnya mewarnai gelaran even ini dan juga hasilkan nama – nama burung yang sarat akan prestasi dan juga nama baru warnai tangga juaranya.




Seperti Murai Ramos milik Coco Batanghari team CB SF denpasar yang turunkan amunisi andalannya pasca mabung. “Murai Batu Ramos” naik 3x di kelas utama G20 mampu meraih podium 1 dan di G 25- G 35 juara 1#1, hattrik pasca mabungnya, dan akirnya di nobatkan sebagai Murai Batu Terbaik, semoga bisa tampil stabil,” jelas Coco Batanghari CB SF team.




Dan harapan Coco dijawab dengan penampilan ALL-Out dari Ramos, dilaga perdananya yaitu kelas Murai Batu G-20 G-25 dan G-35, Ramos tampil paling menonjol dari semua pesaingnya. Dengan gaya sujud andalannya yang semburkan materi lagu beragam, Ramos berhasil raih bendera koncer A mutlak. 


Murai Batu Ferari Mr. Donna BMC Team

Runner Up di Kelas Utama Murai Batu Ferari milik Mr. Donna BMC team, mampu bersaing ketat untuk memperoleh podium tertinggi, setelah sebelumnya Juara satu di kelas BNR BALI yang di bandrol tiket 110.k menyabet juara #1 dan akirnya pulang membawa tropy di juara 2#1, Murai Batu Ferrari Sering turun di lomba-lomba berkelas lainnya seperti event spektakuler AMM Dtukad dan juga lomba national lainnya, sudah membuat bangga hati pemilik nya “ujar mr Donna BMC Team.


Cucak Ijo Tompel Mr. Simon NDT Gembosh BC


Di kelas Cucak Hijau Juga memanas karna sederet gaco gaco yang istimewa juga di turunkan, Cucak Hijau Tompel Milik Mr. Rafi Gembosh BC Juga ramai di perbincangkan, karna burung ini sering turun di event event Cup dan mampu menorehkan juara, sperti event Bupati Jembrana CUP , Bali One Peace Dan Juga turun di AMM Feat. Komunitas Kemarin dengan tidak mengecewakan hati pemiliknya,

Panita dan jajarannya

MC Mr. Eko Gacor


Seluruh Jajaran Juri dan Panitia Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Peserta yang Hadir Dna turut Mensukseskan Acara Pada sore Hari ini, Sampai Jumpa Di Event yang akan datang.

CB SF Juara Single Fighter

Juara Umum BC ORCHIDS GROUP




Posting Komentar

0 Komentar