Ad Code

DATA JUARA - BALI ONE PEACE FEAT KAWULA ALIT BC : Biar Tekor Asal Tersohor



Sukses terselenggara Jumat Ceria dengan tajuk Bali One Peace feat Kawula Alit BC, Jumat 02 September 2022, di gantangan Pondok Indah Denpasar dengan juri PBI cabang Denpasar.

Antusias kicau mania luar biasa meskipun bukan dihari libur tapi bisa menyedot perhatian. Konsep baru yang diterapkan pada gelaran ini lebih tranparan lagi, dikemas senyaman mungkin, pembatasan gantangan G24, pemain bisa mendekat ke gantangan tanpa ada pembatas, dan tanpa teriak.


Mr. Totok Rebin & Mr. Jon Pantau


Totok Rebin, Jon Pantau dan tim selaku pelaksana merasa puas dengan konsep yang di agendakan jauh-jauh hari bisa sukses terselenggara.
“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah ikut serta mensukseskan lomba kali ini, kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, perubahan didunia kicau, sehingga tercipta tidak ada saling dirugikan baik pemain, juri dan panitia,” ungkap Totok Rebin.


Peserta 100% Tanpa Teriak


Konsep lomba yang diterapakan kali ini sebelumnya memang sudah terealisasi seperti Bali Menyama Braya, Yusuf Cup 1 dan lainnya dengan juri yang berbeda dan mampu menyedot perhatian publik dengan penggagas yang sama yaitu Totok Rebin dan kawan-kawan. Rencananya lomba degan konsep seperti ini akan digelar sebulan sekali.


Panitia & Team Kawula Alit BC


Mbah Win Salah Satu Pendiri Kawula Alit BC


Mr Sudar SDR


“Rencananya lomba dengan konsep ini akan kami adakan sebulan sekali, tunggu info lebih lanjut, pokoknya biar tekor asal tersohor,” ungkap Totok rebin

 

Mr Ciprit Murai Batu Moncer Go


Kelas utama murai batu Moncer Go milik Ciprit menarik perhatian tampil konsisten, materi lagu yang fariatif dengan tembakan yang panjang mampu meraih kemenangan podium utama, disusul oleh Sakera milik Mr. Jay Madura SF, sedangkan podium ketiga diraih Saga milik Raja Patung.

 

Murai Batu RR - Rawa Rontek Mr. Dava Printing Pegasus Team



Murai Batu RR debutan Mr Dava printing ini tidak asing lagi, setelah sering masuk di lomba atau latpres harian di bali, juara di event AMM Feat 76 Harimau sumatra dan Lomba khususnya di wilayah bali. Murai batu RR podium #1 di kelas Kawula Alit G.24 cukup naik sekali saja karna tiket terbatas, dan hanya di buka 3 kelas untuk murai batu ring.


Anis Merah Roger & Mr Karmaya

Dikelas anis merah Roger milik Eka P  SKDM dikawal langsung oleh Karmaya mampu raih kemenangan ditiket utama, disusul anis merah Moh Salah milik Awi yang tidak pernah absen masuk tiga besar, sedangkan anis merah Jayen meraih podium ke tiga.

Penyerahan Hadiah Oleh Mr Brensenk kepada Juara Anis merah Tambora Mr. Rony



Cucak Ijo Tompel Mr Raffi doble winner tampil konsisten di dua kelas 

Acara ini Di pandu dan di pimpin langsung oleh MC Mr. Brensenk Bali, Selamat kepada sang jawara sampai bertemu kembali di event selanjutnya,
Salam Lestari





Posting Komentar

0 Komentar