Ad Code

Inovasi Terbaru " Bali One Peace " feat Kawula Alit BC (KAT) di gantangan pondok indah bersama juri PBI Cabang Denpasar Latihan Burung Prestasi Rasa Cup





Bali one peace terobosan baru untuk kicau mania dimana di sini memakai system penilaian G.24 peserta. Bali one peace merupakan gebrakan terbaru yang akan di luncurkan perdana di gantangan pondok indah, pada Jumat Tanggal 02 september 2022 bekerja sama dengan juri PBI salam lestari cabang denpasar, 


Kawula Alit BC merupakan team yang berdiri sejak tahun 1998 dan sudah eksis sampai saat ini, Bali one peace menyuguhkan dengan system penilaian 4 juri dan 1 kordinator lapangan yang bertugas mengawasi kinerja juri yang bertugas, untuk system penilaian tetap mengadopsi penilaian sesuai pakem dari juri PBI itu sendiri seperti durasi kerja, irama lagu, gaya dan fisik. Bali one peace akan di gelar pada ceria jumat 02 september di gantangan pondok indah,jalan pondok indah II denpasar tepat pada pukul 15.30 wita burung sudah di naikkan di gantangan. 

Untuk di burung yang di lombakan diantaranya, murai batu ring, anis merah / punglor merah, dan cucak hijau, variasi tiket di launching G.24 Bali One Peace dengan harga 80.000, - & 60.000,- Tanpa Potongan dan tanpa syarat tentunya, kelas khusus komunitas di tiket 30,000,- di buka season A dan sesion B. 

Bali one peace sendiri akan menerapkan lomba tanpa teriak, dengan peserta tanpa pembatas tanpa teriak, hadiah di jamin tanpa potongan dan tanpa syarat. 


Dengan adanya inovasi dari event latpres bali one peace di harapkan  peserta puas dengan hasil kinerja juri, Untuk juri yang terpilih menilai berjalannya lomba sudah di seleksi langsung oleh panitia.Semoga antusias dan minat pemain lebih bersemangat dalam melatih burungnya.


Salam Bali One Peace🙏

Posting Komentar

0 Komentar