Ad Code

PIALA KEMERDEKAAN NE 44 ORANGE ENTERPRISE : Gegap Gempita HUT RI ke 77 Tahun 2022 Ada Pada Lomba Burung Berkicau

Mr. Dadang Danubrata, Mr. Bonni , Mr. Kombes Hermawan dan Kicaumania lawas foto bareng

Memaknai suatu peristiwa lewat suara burung berkicau di areal gantangan . Sumber suara merdu pas di hari HUT RI ke 77 tahun 2022 , Rabu 17 Agustus di Piala Kemerdekaan NE 44 Orange kabupaten Bogor. 

Nominasi para juara hasil bidikan juri , yang kualifikasi nya dinilai dari beragam lagu isian tergelontor dari paruhnya nan lantang , gaya sewaktu di gantang, durasi waktu, fisik dan tentunya kinerja indahnya burung. 

BRANJANGAN MARIO GACO MR. AZISZ JUARA BOB

Gegap gempita dan sorak seneng terjadi sewaktu itu. Kontan, hiburan di siang hari pun semakin banyak yang merasakan . Ada murai batu Niemar gaco Mr. Kombes Hermawan, murai SPL milik Mr. Bonni asal Jakarta, murai batu Mummi jagoan pak haji Nerta dari Bogor,  Branjangan Mario kepunyaan ketua Forum Branjangan Indonesia Mr. Azisz Tangerang, anis merah Banteng Ketaton amunisi Mr. Dadang Danubrata Kota Bogor, cucak hijau Aris besutan mapan Mr. Saminono Bojo Loro Bogor dan lainnya. 

Murai batu Mummi gaco H. Nerta Bogor juara kelas utama

Kesemua jawara tersebut merebut predikat prestasi. " Mungkin prediksinya pada meleset . La wong terkadang, suara menekan mancur . Namun, tidak berisi lagu, ada yang gaya teler tidak bongkar isian suara serupa burung masteran, ada yang jamtrok , tetapi ndidis dan ada juga yang bersuara tapi putus - putus, " terang penonton . 

Nah itu, sebagian besar performa sumber suara yang merdu milik para burung yang berkualitas dan one prestasi. Bila dicermati, lomba burung berkicau siang itu cukup bagus persaingan nya. Juri NzR Indonesia, yang digawangi Mr. Iwan dan kawan - kawan tugas yang diembannya bagus dengan penilaian yang fair play. ( Kaka )

Posting Komentar

0 Komentar