Ad Code

Event Legendaris di Bumi Makepung Bupati Jembrana Cup ke-16 Murai Batu Ring Mustofa Ibrohim, Anis Merah New Glory, Cucak Jenggot Cinta Laura, Kenari Dibala, & Cucak ijo Dragon TERBAIK

 

Kembali sukses terselenggara event legendaris di bumi Makepung Bupati Jembrana Cup ke-16, pada hari Minggu, 07 Agustus 2022.
Antusias kicau mania sungguh sangat luar biasa menyambut event ke-16 ini, peserta luar kota dan luar pulau juga ikut andil memeriahkan event prestisius ini.

Bupati Jembrana Bersama Panitia Lomba Burung

Dibuka langsung oleh Bupati Jembrana Inyoman Nengah Tamba dengan harapan event ini berjalan lancar dan terus menjadi ajang tahunan, dan sesuai dengan visi misi Kabupaten Jembrana  pembangunan kepariwisataan sebagai salah satu program prioritas.

 

Peserta Murai Full Sampai Akhir Acara

Pada event ini Tabanan BC meraih point terbanyak dan dinobatkan sebagai juara umum tim dan Birdtopia sebagai juara umum single fighter. Panitia juga menobatkan burung  terbaik yang disabet masing-masing oleh murai batu Mustofa Ibrohim, anis merah New Glory, Cucak jenggot Cinta Laura, kenari Dibala, dan cucak ijo Dragon

Tabanan BC rai Juara Umum

Birdtopia Juara SF

Murai Batu Ring Terbaik 


Kenari Dibala Terbaik

Cucak Ijo Dibala Terbaik

Anis Merah New Glory Terbaik

Cucak Jenggot Cinta Laura Terbaik



Posting Komentar

0 Komentar