Ad Code

Piala KEJAKSAAN CUP V : Enggano Bc -Bali Murai Batu Bima sakti tampil trengginas dikelas utama Kejaksaan Minggu, 17-06-2022 bwi

Mr. Irul -Murai Batu Bima sakti tampil trengginas dikelas utama Kejaksaan

    
    Even tahunan yang bertajuk lomba burung berkicau Kejaksaan cup yang tepatnya memasuki pagelaran ke v dihelat dijantung kota banyuwangi berlokasikan di belakang kantor camat taman baru menjadi ajang bukti tampilnya sejumlah burung berkualitas dari berbagai blok dijawa timur bahkan ada beberapa rombongan yang datang dari bali untuk meramaikan even tahunan tersebut.

Andry dan hafis kru dari enggano bc

        Kelas paling panas dan sarat penuh gengsi dikelas murai batu pada even bertajuk Kejaksaan Cup V berhasil diraih oleh murai batu bima sakti besutan Mr  Irul . Di laga pembuka tiket 300K karena kurang panas Bima Sakti hanya mampu bertengger di posisi 4. Namun memasuki sesi ke dua dikelas utama  berkat tangan dingin sang mekanik Bokir, Bima sakti tampil bak kesurupan mengobral tembakan tengkek buto, kenari ,kapas tembak,jenggotan dan cililin  bertubi- tubi disertai rollingan dan pukulan kasar tembus disertai gaya show sujud ngeplay yang menjadi trend murai batu saat ini . Tanpa ragu dewan juri yang dipercayakan kepada eo RI untuk menancapkan berdera koncer hampir mutlak untuk bima sakti, karena hanya ada satu bendera merah yang tak berhasil diamankan. Dan di leg ke tiga tiket 200K kembali Bima Sakti mampu meraih point penuh mengantarkannya menempati posisi puncak berkat hasil ini Mr. Irul semakin Percaya diri untuk menatap lomba kedepan, yang insyaallah juga akan turun digelaran Bayangkara cup 1 yang berlokasikan di RTH Maron, genteng.

Liputan Crew Mediaparikesit Kota Banyuwangi
click Mr. Andi Susianto +62 822-4750-9562

Posting Komentar

0 Komentar