Ad Code

HIPNOTIS, JOKO EDAN, KAREBET, BERANDAL DAN JOKO TARUB JAWARA DI EVENT THE COMMUNITY ANIS MERAH NUSANTARA, MINGGU 17 JULI DI SOLO

Rudi Jago Karanganyar cucak hijau Hipnotis juara satu


        Cucak hijau Hipnotis gacoan Mr. Rudi Jago juara pertama dengan tiket Rp 100 ribu, di gelaran The Community Anis Merah Nusantara, bertempat di Taman Balekambang , Solo ( 17/7). 

        Gelaran yang dikawal juri Independent Solo Raya, memperlihatkan burung - burung berkualitas . Anis merah Jaka Edan dan Karebet besutan Mr. Is Teralis Besi Cimahi , Bandung juara 1,2 dan 3. " Ada 4 burung anis merah milik Mr. Is, yang sering jadi duta Komunitas Anis Merah Kota Cimahi ke gelaran lomba burung berkicau lintas EO,  " Mr. Rudi sang perawat. 

MB Berandal juara satu kelas utama

        Di kelas murai batu ada beberapa burung bagus. Murai batu Berandal milik Mr. Dedi Solo , juara kelas utama tos nomer besar kecil. Burung terbaik Berandal akan di kawal ke lomba burung SMM pada 31 Juli Jawa Timur,  mendatang. 

Mr. Agus Solo Square kawal MB Joko Tarub prestasi


        Kabar menggembirakan hadir dari gacoan Mr. Agus Solo Square yang bernama murai batu Joko Tarub. Besutan lawas Joko Tarub, baru saja nampil juara pertama, beberapa bulan yang lalu off lantaran Covid 19. 

        Kesemua gelaran merata sukses. Beberapa peserta puas dengan hasil akhir yang didapat. " Terimakasih atas kehadirannya dan selamat bagi para juara, jangan lupa gelaran event selanjutnya, " tutup MC di akhir acara.

Posting Komentar

0 Komentar