Ad Code

KILAS SANG JAWAR ARB CUP 1 NEW TREX,ACAPELLA,MONCER GO, KUDA JINGKRAK, MOH SALAH, PUTRI AYU, BINTANG UTARA

 
ARB CUP 1, Minggu 26 JUNI 2022, Gantangan Dtukad Kertalangu, kembali sukses terselenggara. Ucapan terimakasih disampaikan oleh AJIK RAHTU BAGUS selaku pemilik gelaran" Terimakasih saya sampaikan kepada Team dan peserta ARB CUP 1 , kalian semua luar biasa, kita ketemu event ARB CUP 2”. Lomba dimulai tepat pukul 11.00 WITA, selesai pukul 17.00 WITA. Secara umum, semua berjalan lancar, peserta tertib.  Panitia memang melakukan pengawasan secara ketat, demi bisa menyuguhkan kenyamanan bagi para kicau mania. Para pemain luar Bali sangat antusias datang ke bali terutama dari Lombok dan pulau jawa.


Para sang jawara gelaran ARB CUP murai batu NEW TREX milik DYAN SAMURAI DUTA BALI SHANTI, debutan baru mampu bersaing dan menjadi jawara di kelas totalitas dan murai batu kualitas umum meraih podium 1.


Murai batu Acapella milik MR Sofyan Petanu SF, beliau puas dengan kinerja burung, Acapella kebagian 2 kali juara 1 dan 2 di kelas berjiwa besar dan kualitas, naik 3 walaupun tidak kebagian juara di kelas utama ARB MR sudah sangat puas.


Lanjut di kelas utama Moncer Go Tujung sari SF meraih runner up setelah nyaris menjadi juara 1 dikarenakan kalah tos oleh Gengset, MR Awag Lombok. Om Ciprit tidak berkecil hati karena kerja burungnya sudah sangat maksimal dan Om Ciprit sangat puas dengan kinerja juri AMM. Apabila ada gelaran AMM mendatang Om Ciprit siap hadir full sesi di semua kelas murai batu.



Kuda jingkrak milik MR Dimas, juara 5 dan 3 kelas berjiwa besar dan kerbersamaan, MR Dimas sangat senang gantang di AMM sampai saat ini MR Dimas tidak pernah absen dari geleran bermulai, sebelum nya kuda jingkrak sudah menjuarai di di event mahakarya putra kelungkung, Kuda jingkrak main apik di 2 kelas tersebut walaupun hanya kebagian 3 dan 5 belum hoki untuk menjuari 1 yang persaingan sangat ketat dan panas.


Anis merah Moh Sallah milik Awi, burung muda yang mampu bersaing di kelas yang sangat ternama seperti cassanova,putri ayu, vlo. Moh sallah yang naik 2 hari di road to ARB feat Komunitas di hari sabtu 25 juni 2022 juara 3 dan 4, dan dinaikan di hari minggu mampu menjuarai juara 1 dan 2 di kelas persahabatan  dan dikelas kebersamaan.


Anis merah Putri Ayu juara 2 2 kali di dampingi Anis merah Vlo milik dari Ekaliza SF, tujuan ke Bali memang ingin mencoba suasana baru dengan penjuarian 10 menit, ternyata burung burung dari Ekaliza SF bisa bersaing secara besar juara dan membrong mahkota kepiting. Ekaliza SF akan kemungkinan besar datang di gelaran AMM feat 76 di bulan Agustus.


Anis merah Bintang utara milik Abah Salim dari Lombok perdana naik di bali dengan gaya ndelosro bitang utara mampu merebur juara 1 di kelas kualitas, Anis merah ini sering menjuari gelaran di lombok, kini penawaran anis merah bintang utara sudah di tawar 100 juta tetapi belum di berika oleh Abah Salim. Abah sangat berkeyakinan untuk ikut di event AMM feat 76 akan datang dengan full team dan full pasukan yang akan di siapkan dari sekarang.

Team Redaksi : Bang Bilal

Posting Komentar

0 Komentar