Ad Code

DATA JUARA : PIALA KAPOLRES JEMBRANA CUP 9 Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 "MURAI BATU MATSURO HATRICK JUARA 1 NOBATKAN TERBAIK"

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., SIK, MIK

Lomba Burung Berkicau 26 juni memperebutkan Piala Kapolres Cup IX digelar bekerja sama dengan juri dari PBI cabang Negara dan bertempat di Taman Kota Pecangakan dalam rangka HUT Bayangkara ke-76. Lomba tersebut mengikutkan 30 kelas lomba. Diikuti oleh peserta dari seluruh Bali maupun di luar daerah Bali. Lomba yang sudah 2 tahun lebih tidak di gelar di karenakan adanya pademi covid-19, di tahun ini bisa berlangsung lomba burung yang ke-9 dengan aman dan terkendali.

Wakil Bupati Jembrana Patriana Krisna.

Lomba dihadiri langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T., Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., SIK, MIK.

JURI PBI CABANG JEMBRANA YANG BERTUGAS
PENYERAHAN JUARA 123 MURAI BATU TIKET UTAMA DI SERAHKAN LANGSUNG OLEH BAPAK BUPATI JEMBRANA

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Kasat Intelkam AKP I Gusti Agung Made Suriada, S.Sos lomba bertujuan menciptakan komuniti penyaluran hobi burung, khususnya burung berkicau. Serta meningkatkan kemitraan polisi dan masyarakat. “Melalui lomba ini juga menandakan Polisi selalu ada di tengah-tengah masyarakat. 

MURAI BATU FULL GANTANGAN
CUCAK IJO FULLL GANTANGAN

Menjadi sahabat masyarakat melalui lomba seni burung berkicau,” terang Made Suriada. Serta dapat mengakomodasi kearipan lokal yang tumbuh dan berkembang di masyarakat. Konsep pembangunan seperti ini juga perlu didukung dengan kegiatan-kegiatan pelestarian alam yang berkelanjutan, seperti pelestarian lingkungan, flora dan faunafauna dalam rangka mewujudkan keseimbangan ekosistem.

PENYERAHAN MURAI BATU TERBAIK KEPADA MURAI MATSURO KEPADA JOKI YAITU MR EBHI BALI

Murai batu Matsuro milik MR Viky dari Vijaya SF hatrick juara 1, dengan performa yang dasyat volume yang terdengar hingga keluar lampangan materi yang penuh rollingan seperti kenari,cilili,tengkek,dan materi kasar kasar lainnya di nobatkan sebagai murai batu terbaik. Sebelum nya murai batu Matsuro naik di Piala Pakum Alam, walaupun hanya masuk nomor 2 di satu kelas  Ebhi Bali sebagai joki merasa puas dengan performa matsuro. Di susul kelas utama juara 2 murai batu Ramos dari CBSF dan juara 3 murano milik Sin Neutral

CUCAK IJO PREMAN MUTLAK 1 DI KELAS BHAYANGKARA

CB SF RAIH JUARA UMUM SF

DT TERJANA RAIH JUARA UMUM BC


Nb : Untuk Video Dokumentasi Bisa Di akses di chanel youtube Bang Bilal Cp. 089514122056

Posting Komentar

0 Komentar