Ad Code

Data Juara Piala Mahakarya Putra Klungkung III : Dihadiri langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,MM. Minggu, 22 Mei 2022.

 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,MM


Dunia hobi burung  mendongkrak prekonomian yang cukup tinggi bagi masyarakat disekitar, sehingga Bapak I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung merespon positif, ajang seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun.

" Dengan adanya lomba seperti sekarang ini, mampu memberikan perputaran ekonomi yang sangat positif, saya support dengan dana operasional, panitiapun saat ini tidak mengajukan hal itu bisa mandiri sendiri."

Penyerahan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,MM

Ketua, Pengurus & Div Juri BNR Bali

Paniti & Juri BNR Bali

Ratu Bagus selaku panitia diakhir perhelatan menyampaikan ucapan terimakasih  atas support dan kehadirannya para kicau mania lintas kota, mohon maaf jika ada salah kata baik disengaja maupun tidak disengaja, tunggu event BNR selanjutnya," Imbuhnya.

Anis Merah Redd Power Juara Di Kelas Utama

Anis merah Red Power milik Yande Mertawan tampil memukau pasca mabung, main 3 kali sabet anis merah terbaik dengan menorehkan hasil 1,1 dan 1 (hatrick), aksinya sangat mencolok dengan gaya kekinian disertai irama lagu yang variatif, power, ngentrok dan buka ekor nyaris sempurna.

"Ini merupakan event pertama pasca mabung Red Power turun lapangan dan astungkara hasilnya sangat memuaskan bagi kami, semoga kedepannya Red Power terus stabil dan bisa menghibur," ungkap Yande Mertawan.

Di usia 5 Tahun ini Red Power sudah malang melintang turun di event bergengsi di Bali maupun diluar Bali, kestabilannya patut diacungi jempol, memang burung ini tipikal burung pekerja.

Rawatan yang sangat simple, mandi seminggu 2 kali dengan ef jangkrik 1 setiap hari.

Anis Kembang Raja Rimba Tampil Apik  & Juara


Red : [HB] & [BB]

Posting Komentar

0 Komentar