Ad Code

DATA JUARA : Kopdar AMM 3, Minggu 29 Mei 2022, Gantangan Dtukad Kertalangu, kembali sukses terselenggara

 

Piala Exclusive Kopdar AMM#3



Kopdar AMM 3, Minggu 29 Mei 2022, Gantangan Dtukad Kertalangu, kembali sukses terselenggara. Ucapan terimakasih disampaikan oleh Mang Goes Ubud selaku ketua AMM" Terimakasih saya sampaikan kepada Team dan peserta Kopdar AMM, kalian semua luar biasa, kita ketemu event selanjutnya Road to ARB CUP 1."

Juri & Pengawas AMM independent

Dikelas utama murai batu saling adu pukulan antara Tores milik Yudhi HJ, Avatar milik Mang Goes Ubud, dan pendatang baru Zamorano milik Yudhi HJ. Ketiganya mempunyai materi ciamik, durasi kerja, variasi lagu, disertai gaya tarung kekinian.


Tores sukses naik podium utama menggandol 1 unit sepeda motor, sedangkan Avatar dan Zamorano dipodium 2 dan 3.


Agenda AMM selanjutnya sesuai dengan jadwal yang sudah diatur di Bulan Juni ada 2 gelaran yang bertajuk Road To ARB CUP 1, dan ARB CUP 1, tidak tanggung-tanggung panitia menyiapkan 1 unit sepedea N-MAX. Tungguin saja ikuti terua setiap gelaran AMM


Sukses naik podium di 3 kelas anis merah, Arjuna milik Govind  SKDM tampil epic dengan power, irama lagu ditunjang dengan gaya hyper mentok kanan kiri. Di usia yang masih muda Arjuna belakangan ini terbilang burung stabil kerja.


Tidak kalah menarik dikelas exibition anis merah Pancasona milik Dex Malet berhasil naik podium utama


Disusul Arjuna dan Ken arok dipodium 2 dan 3




Untuk Video Dokumentasi Burung bisa di akses di chanel Youtube Hobi Burung & Bang Bilal
Bisa atau melalui Wa. 089622233308



Posting Komentar

0 Komentar