Ad Code

Data Juara Bird Champions Perisai Canary Sanur Cup SUKSES, Real Kenari Take Over 25 Juta transfer Tanpa Lala-Lele Mr. Dek Agus Perisai Canary Bali


Denpasar, 

Kekuatan para pencinta burung dalam menjalin silaturahmi, untuk menjaga komunikasi tersebut agar tetap eksis patut di acungi jempol. Banyak informasi event sekelas Nasional yang hampir di adakan pada setiap Daerah mampu menjaring animo antusias para penghobi burung yang ada.


Event yang awalnya di create dengan nama Jubah Kenari ini di sepakati menjadi Perisai Kenari dan mampu menghadirkan antusias para kicau mania dari seluruh penjuru, baik dari Denpasar Bali juga dari tanah Jawa, terpantau dari Malang dan Surabaya juga ikut andil dalam meramaikan gelaran ini.


Kelas yang dilombakan di buka dengan kelas komunitas, di lanjutkan dengan lomba inti yang di ikuti burung burung berkualitas mulai Murai Batu, Cucak Hijau, Hwamei, Anis Merah, Kacer, Cendet dan juga Kenari. Tak lupa dari itu, kelas komunitas seperti SRDC, Anis Kembang, Branjangan dan burung Poho juga ikut andil dalam gelaran Perisai Kenari pada hari ini (9/6).red

Mr. Dek Agus Family


“Event kami bisa di bilang dadakan tapi tetap terkoordinasi, dan puji tuhan ratusan peserta sudah memenuhi arena gantangan sedari pagi dengan cuaca tang cukup dingin karena hujan namun antusias para peserta dalam ajang adu gengsi juga bisa di bilang luar biasa” ucap ketua pelaksana Perisai Kenari saat bertemu dengan awak media kicau.

Start perlombaan yang di mulai pada pukul 11.00 WITA hingga setelah magrib, pertarungan seru di tunjukan kepada para pemain yang saat itu datang dalam menjajal kemampuan gaco-gaco nya yang sudah di persiapkan. Event berjalan cukup teratur sehingga para juri yang bertugas pada hari ini juga dapat bekerja dengan baik.


Harapannya dengan adanya event tersebut, bisa menjadi tolak ukur. Dalam membuat event – event bergengsi kedepannya, karena para penggila burung adalah salah komunitas terbesar yang ada di Indonesia.

Seluruh Panitia & Jajaran Juri Bnr Bali

Berikut Daftra Pemenang Lomba Sanur Cup PERISAI KENARI Denpasar Bali tanggal 9 Juni 2024


🛎 YouTube https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 DATA JUARA https://bit.ly/web_official
☎️ Adm : 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar