Ad Code

DATA JUARA BALIBIRD CONTEST #3 FEAT RUDDY KPK KPK BUMI MAKEPUNG, DI SER4NG DARI KALANGAN AKAR RUMPUT wilayah JEMBRANA

 

Event terjadwal dan spektakuler Bali Bird Contest 3 telah usai di helat di gantangan pasti puas jembrana – negara bali, Bersama juri terbaik PBI Cabang Jembrana bali pada pukul 10.30 wita tepat naik tanda di mulainya acara dan di buka dengan sesi awal kelas Lokal negaroa dengan peserta lokalan asli wilayah jembrana sendiri yang tentunya membuat lebih ramai dan semarak acara pada event kali ini.


Ada bebera peserta khususnya juga turut hadir dari beberapa wilayah jawa timur, misalnya dari banyuwangi jember, lumajang dan sekitarnya untuk turuit serta mensukseskan jalannya acara, 


Beberapa jenis burung yang di lombakan misalnya burung, murai batu ring, cucak hijau, hwamei, cendete, kenari dll. Beberapa kelas di buka dengan tiket yang standart tentunya menambah semangat akar rumput untuk ikut serta dalam perlombaan yang bertajuk konservasi dan edukasi mengenai hewan khususnya burung berkicau.


Untuk event serupa akan di gelar kembali di bulan mei tempatnya pada tanggal 26 mei 2024 di gantangan Dtukad Arena, Denpasar. Dengan doorprize utama new sepeda listrik berkolaborasi dengan dyan samurai, di buka dengan tiket utama 1 juta khusus murai batu ring bali, untuk kelas burung lainnya juga berfariatif dan tentunya terjangkau. Silahkan pesan tiketnya dan jangan sampai ketinggalan.


Seluruh panitia dan jajaran juri mengucapkan terima kasih, atas kehadiran dan parsipasinya sampai jumpa di event selanjutnya

Salam lestari




🛎 YouTube https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 DATA JUARA https://bit.ly/web_official
☎️ Adm : 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar