Ad Code

Hampir 2OOO L!ke, Cendet LEGEND SandiYudha h4rg4 1OOJeti di akui Lawan, boyong Trophy hampir semua kelas Dinobatkan sebagai Cendet TERBAIK Prestasi Gak usah Diragukan

 


Event Bergengsi Kopdar CMT Cup #1 yang di helat di gantangan Taman agung tabanan provinsi bali, start pukul 11.00 waktu Indonesia tengah dan finish pada pukul 17.00 Sore, menghadirkan sederet jagoan papan atas burung cendet Nasinal dari dalam dan luar pulau bali tentunya dengan persaingan begitu sengit dan memunculkan juwara terbaik di antara yang terbaik lainnya.


Cendet Sandi Yudha misalnya, Cendet Legend Asal Pulau Banyuwangi jenggirat tangi perwakilan dari Banyuwangi ALL Star Yang jauh jauh hadir dari pulau seberang untuk mencari keberuntungan di pulau dewata bali ini mampu mencuri perhatian, pasalnya burung ini sangat kuat dalam pertarungan di setiap sesion kelas yang di hadiri juga oleh peserta cendet kuat lainnya, al hasil di nobatkan sebagai cendet TERBAIK event kali ini.

Moment Ketika Take 0ver SandiYudha 1OOjt



SandiYudha pemilik awal adalah mr. Iqbal majid  dan di beli oleh Mr. Syafik SM Banyuwangi teman baik dari Mr. Iqbal dengan harg4 1OOjt cash, dan kembali di rawat di pemilik asal yaitu Mr. Iqbal Majid di banyuwangi sampai sekarang stabil moncer dan podium terbaik.


SandiYudha sendiri milik Caplin Mr. Romeo (M Syafiq SM)Banyuwangi, yang kemudian di rawat oleh Mr. Mochamad Iqbal Majid mampu bersaing di kerasnya persaingan burung berkualitas lainnya, di mana event kemarin sebenarnya kami Syafik SM team datang langsung ke bali diam-diam dan memberikan kejutan di event kopdar CMT #1, inginnya sih liburan tapi sekalian lomba dan bersilaturrahmi kepa teman teman-teman cendete mania bali “pungkas Iqbal dalam ungkapannya”


Sandhy Yuda merupakan Tipikal Burung ngeyelan dan kuat bersesi-sesi, di tunjang dengan gay gela gelo nekan lawan satu titik, di tunjang dengan durasi kerja dan Speed rapet. Cendet SandiYudha salah satu Legend Burung Cendet yang asli Banyuwangi, Biasanya Cendet yang bandel kan dari madura rata-rata kuat dan cerdas, ternyata SandiYuda Dapat membantah mitos seperti itu, tetap burung yang berkualitas akan tetap stabil tentunya dengan perawatan yang konsisten dan tidak neko-neko, bagus dulu burungnya kemudian di rawat dengan baik “kata iqbal”


Moment Foto Keseruan lomba Bersama Panitia CMT dan Banyuwangi ALL Star



Bercerita sedikit mengenai lomba kemarin, Sandi Yudha naik sebanyak 6 sesion pertandingan dan mampu meraih podium #3#4#3#1#1#1 dan selalu di damping oleh Mr. Tude Bedu Akasia SQUAD Bali, sampai berakirnya acara, meskipun penjurian nya termasuk dalam kategori kurang memuaskan, tapi kembali ke niat awal kami hanya ingin silaturrahmi ke bali.


Mr. Syafik SM Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Segenap Panitia Kopdar CMT Cup #1 dan Seluruh Peserta yang hadir di gelaran kali ini, semoga kita semua tetap di berikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu hadir di event di bali mendatang,

Salam cendeter Banyuwangi

🛎 YouTube https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 https://bit.ly/web_official
☎️ Adm : 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar