Ad Code

SARTIM BIRD FARM SENDANGREJO , GONDANGSARI , JATISRONO KABUPATEN WONOGIRI – JAWA TENGAH MAKIN BANYAK PEMESAN MURAI BATU

SARTIM BF MILIKI BURUNG BERKUALITAS DAN PRESTASI


Saat berpikir aliran uang ke mana itupun orang pastikan berkarya dengan inginkan supaya sukses. Seorang penangkar murai batu yang sudah miliki jam terbang dapat dibilang punya karakter kuat inginkan perkembangan breedingnya secepat kilat . Tetapi itu pun tidak mungkin karena suatu proses jalinan asmara itu ada kata cinta . Mr. Sartim pemilik penangkaran dengan ring berwarna biru hampir tujuh tahun lebih berkecimpung di dunia burung berkicau murai batu . Rasa suka nya makinkan semangat untuk melestarikan murai batu dengan berternak dikediaman-nya,- beralamatkan di RT 5/ RW 1 , Dusun Sendangrejo , Desa Gondangsari Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah . 
Nilai harga hasil ternak murai batu menjadikan kesemsem yang memaknai dengan lahirnya sejumlah prestasi di gelaran lomba burung berkicau Kelas Murai Batu di sekitar Kab. Wonogiri dan kota lain nya . Nama beken setelah juara itu dipastikan milki aura makna yang dalam , sehingga daripada itu cinta sang pemilik dalam mengembangkan penangkaran pun semakin mengeliat . Diambil seribu murai batu di hutan dikembangbiak-kan itu adalah bagus , tetapi nilai sur plus alam pun juga diadakan pelepasan secara liar itupun sudah dilakukan para sekelompok penghobi burung berkicau di sejumlah Tanah Air , antara lain oleh EO BnR, PBI, Independent, NZR Indonesia, Radjawali Indonesia, APBN , Radja, Kaisar Indonesia, dan banyak sekali yang sudah melakukan itu konservasi nyata. 
Dirilis semua media online , cetak maupun tayangan sejumlah televisi nilai suatu penangkaran akan berkembang pesat karena ada sambungan nya dengan nilai suatu kesenangan yang indeks nya padat dengan arti suatu yang kualitas . Makna nya dalam jika dibaca dari awal karena niatan inginkan rasa suka juga ada rasa cinta sama halnya saling mendukung . Seperti halnya Mr. Sartim Bird Farm yang selalu juara dengan burung hasil penangkaran nya , kendati harga tidak terbilang mahal Rp 1, 2 juta sampai Rp 2 juta tetapi trah dari breeding Sartim BF selalu menghasilkan anakan yang kuat fighternya sejelas itu akan menghasilkan prestasi yang paling bagus . Bagi para pecinta murai batu dapat menghubungi Mr. Sartim WA 087788533835 , “ ungkap pemilik burung yang sedang ngobrolin tentang suatu hasil penangkaran yang sudah dibeli orang Jakarta dan sukses meraih juara . “ Ke depan jika inginkan anakan tajir dapat lah sudi langsung ke rumah aku , “ sambung pemilik breeding yang sudah makin suka dengan murai batu lebih berkembang pesat . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar