Ad Code

DATA JUARA ANNIVERSARY VIP 2023 BNR BALI, PELOPOR KELAS PASTOL MURAI BATU SUKSES, BUKA 9 KELAS VIP BERHADIAH EKOR TROTOL EKOR PANJANG RING BLESSINGME



Anniversary VIP 2023 BNR Bali, yang di helat di gantangan Dtukad Kertalangu pada minggu, 20 Agustus 2023 tepat pukul 11.15 wita on time dengan juri BNR Cabang Bali berjalan aman dan tertib tanpa teriak sampai berakhirnya acara tanpa komplinan dengan menerapkan system penialaian terbuka tentunya membuat peserta lebih di manjakan dan dengan mudah menilai kinerja juri dengan melihat papan ajuan yang masing-masing juri tunjukkan langsung ke peserta setelah timer stop watch menunjukkan waktu 10 menit penilaian durasi kerja burung. Jadi peserta bisa langsung tau mana juri yang focus dalam menilai dan memantau burung selama durasi penilaian tersebut. 

Thropy exclusive persembahan untuk kicau mania bali




Adapun system ini juga sering di terapkan pada event latpres rasa cup yang juga di terapkan pada akhir pekan tepatnya rutin di gelar event serupa setiap hari sabtu siang dengan kemasan dan penjurian perblok dengan pantauan satu juri menilai 6 burung pada kelas Batasan G24, untuk blok di bagi menjadi 4 kotak penguasaan satu juri dimana ditandai dengan blok 1-4 di tandai huruf ABCD, tanpa kordinasi dan tanpa bisik-bisik dari juri A ke juri BCD lainnya, system ini juga tidak menggunakan korlap, hanya di setiap blok di berikan satu pengawas untuk menilai kesalahan burung agar bisa mendiskualifikasi ataupun peringatan pertama sesuai pakem yang di anut oleh BNR bali,

Murai Batu Primadona 9 Kelas Full Peserta


Di anniversary VIP 2023 BNR BALI membuka kelas Batasan G12,G16,G24,G36 untuk lebih efisien dalam hal penilaiaan dan ketepatan dalam menetukan moncer burung, lebih mudah dan simple. Peserta juga bisa ikut memantau burung masing masing, juri lebih focus dan nyaman.

Kelas Anis Merah Full peserta di buka 4 sesion



Kembali ke lomba burung berkicau VIP 2023, sendiri sepanjang perjalannya sangat di gemari dan diminati, terbukti dari stabilnya peserta di setiap sesion dan khususnya di kelas murai batu dan anis merah bahkan kelas lainnya full peserta,

Mr. Pendeta Pantau Penialaian Kelas Murai batu Pastol

Yang menarik di sini di buka 3 kelas pastol dengan tiket 110k dan 50k A/B tentunya semua kelas full g16, kelas pastol sendiri merupakan gebrakan baru dari BNR dengan membuat wadah bagi para breeder untuk menampilkan hasil ternaknya, diman kelas tersebut murni semua burung kriteria mudan dan pastol yang rata rata di bawah umur 15 bulan, mungkin Sebagian orang menilai bakalan rusak burung pastol di sudah di gantang kenyataan nya tidak kok, karna untuk murai batu pastol sendiri di berikan timer hanya 6 menit saja, dengan pakem yang lebih transparan dan banyak sekali tolerir terhadap kesalahan burung karna ini hanya ajang cas untuk melihat bakat terpendam dari setiap gacoan pastol, di buka 3 sesion dan semua full peserta. Hal serupa akan terus di buka untuk kelas pastol di gelaran harian setiap hari sabtu dengan tiket biasa sesuai brosur. Di nantikan kehadiranya ya kakak,  Keren bukan !!

Ortega Milik Mr. Must Boy Peraih Juara #1 Berhadiah Murai Batu Trotol Trah ekor panjang

Vip BNR bali juga di dukung sepenuhnya oleh Ajik ratu bagus selaku ketua BNR Bali aktiv, juga di support oleh Dtukad Kertalangu Gantangan, bp. Pendeta selaku pensupport juara 1 pelopor kelas murai batu pastol, dan tidak lupa juga seluruh peserta yang hadir turut mensukseskan acara dan ikut serta berlomba.

Juri & Panitia VIP BNR BALI


Seluruh Panitia dan Jajaran Juri Mengucapkan Banyak Terima Kasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan, terima kasih kepada seluruh sponsor secara materi dan non materi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, sampai berjumpa di event Anniversary VIP 2024 mendatang, salam satu hobi dan salam kicau mania bali.






🛎 Subscribe 👉 https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 https://bit.ly/web_official
☎️ 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar