Ad Code

HITAM PUTIH CUP 5 , PRADANA STADIUM BOLALI KLATEN , JAWA TENGAH SUKSES ADUH HAI DEBUTAN HANGAT REMISI DAN PUTRA RAMORA MAKIN HIT DI GANTANGAN

PAK IS PENGUSAHA TRALIS BESI BAJA MAIN POPULER

Lomba burung berkicau Hitam Putih Cup 5, pada Minggu 25 Juni 2023 di Pradana Stadium Bolali , Klaten , Jawa Tengah berjalan mulus, debutan hangat gacoan Remisi dan besutan Putra Ramora makin hit di gantangan . Problema kemasuran pun terletak pada maksud sang pemilik itu terwakili oleh kedigdayaan sang raja di raja kontes kacer mania . Ngak percaya , langsung saja simak artikel ini . 

Segudang harapan besar mampu menjadikan suatu lomba burung yang diminati itu nyata ada , di kontes sejagad kacer Hitam Putih Cup 5, yang kontan burung sebagian besar dari syarat prestasi hasil breeding , yang telah namanya kondang , karena sebelumnya mencuat sebagai juara di berbagai di daerah mana pun di Indonesia . Sejumlah kacer mania, yang kondang akan prestasi dan kemenangan-nya , harus akui kalah karena kualitasnya. Meskipun itu, sebagian yang menang terlaksana berkat hasil mutlak bibit unggul yang bagus , settingan moncer dan nasib, nama beken berbalut istimewa itu nyatanya ada .


RIZKI BIRD MAKIN NGEHIT DENGAN GACOAN TERNAMA

Produk unggulan pun mulai turun gunung untuk mempromokan lewat suara MC yang mengelegar dan foto baliho yang rajin rapi terpajang jelas di segala areal gantangan lomba , dalam kontek silaturahmi tanpa batas , yang berhubungan erat dengan hobi yang dalam . Kasanah nyawa nya adalah makna penting untuk supaya fresh . Delima kemasuran menjadi inti bumi berputar, itu pun terwakilkan oleh burung berkicau yang ngeehit di gantangan lomba burung kacer Hitam Putih Cup 5. Berikut ini atraksi gaya , volume , durasi serta isian lagu dua pemenang yang nyata hebat . 

Untaian manis kacer Remisi kepunyaan Pak Is , X – Tralis Besi asal KMB , Bandung bermahkotakan juara tiga kali beruntun, nyeri dua dan satu  .  Kekayaan hayati muka bumi memfasilitasi kita untuk berkarya lebih, sejumlah temuan kuno , bergambar burung makin memunculkan untuk lomba burung sambil menangkar . Asyik nya bukan main , bersama penghobi yang berkunjung di kontes, banyak hal temuan menarik yang dikaji , sebagai tambahan suatu maksud mengembangkan produk yang inkamnya ada . Jelas masurnya juara di situ, pemilik kacer Remisi pun menjelaskan, jika gacoan-nya pernah mau dipinang oleh sang bos event besar dengan nominal Rp 400 juta, uang yang bermakna dalam , tapi itupu ditolak halus . “Mewahnya tersaji , sebelumnya Remisi ketika membikin aku senang , dengan juara 1,2,3 dan 4 di Arena Masterpiece , BSD – Tangerang , “ ungkap Pak Is pengusaha besi baja tralis yang sudah melalang buana dengan hasil juara yang nyata . 


PHP SOLO MAKIN KOMPAK


Lanjut gas selanjutnya, besutan berharga mewah kacer Putra Ramora yang identic bergaya nagen, menari di atas gantangan dan sesekali hingap naik turun di dalam sangkar kotak ‘ KWK’ ,  hasil produksi kicaumania yang sudah ngehit lulus sensor. “ Akupun ketawa , melihat aksinya bersama Pak Kanjeng Solo di bangku kursi penonton di luar gantangan induk”  . Sesudah demikian sejumlah pemenang pun bisa anda pantau langsung di data juara media online yang lain-nya. “ Sebetulnya aku kecewa dikit, lantaran nilai empat ajuan juri terbuka fairplay,  kok bisa meleset ke angka yang bernilai tiga , akupun urungkan niatku protes, dampaknya ngak bagus, cuman ketawa dikit sambil memegangi trofi wah, “ ucap Mr. Rizki Bird Nandana yang sesudah itu juga gacoan-nya unggul di posisi empat, dengan nama yang sama . 

Seberkas angin putih tertiup embun padi yang letaknya ngak begitu jauh dari lokasi lomba burung berkicau Hitam Putih Cup 5, karya Mr. Chengoh, Mr. Jalu, Mr. Mbink dan kawan – kawan yang menuai tugas didaulat sebagai panitia inti . Setinggi – tingginya langit akan indah bila awan pun cerah, serupa dengan siang hari sewaktu itu , menyambut hangat penonton lomba di kawasan ngak jauh dari gantangan utama A dan B . Kecurigaan,  burung kacer sulit dikembangkan itu salah, ternyata banyak breeding yang berhasil membuahkan hasil menjadi pemenang . Kelas pun tertata rapi ketika guru warah, memberikan arti tulus bahwa burung siap dikonservasi dengan keinginan sama para leluhur jaman dulu . 

Selanjutnya , ada sekelompok kicau mania yang bernama PHP Solo,  hadir memberi support penting . Iktiar penting itu,  dengan membagikan nasi kotak, supaya para pemain burung saling memiliki juara dan imbasnya produk pun melejit dipasaran luas. Keindahan lagu tersusun rapi, dapat dipandang dari kejauhan oleh penonton, tapi sesudah itu pulang bawa air dan memandikan burung , sejelas kah arti makna penangkaran akan dibuktikan luas. Bersyukur juga, ketika sekarang telah berkembang pesat di semua daerah di Indonesia . Pemenang utama dapatkan hadiah satu unit mobil keren, sesudah itu dibawa pulang , Nama keren nya juara itu istimewa di lomba burung telah terlaksana dengan baik . ( Agus Mitrorejono )

Posting Komentar

0 Komentar