Ad Code

Anis Merah Sapu Jagad Selalu Stabil Juara Di Setiap Laga



Event bergengsi Bangli Era Baru Cup #3 Telah usai di gelar pada minggu, 11 juni 2023 betempat di alun-alun kota bangli. Buka lomba dan Festival  burung berkicau Bangli Era Baru Cup III Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta tandai dengan Penggantangan Burung Murai Batu. 

Anis Merah Sapu Jagad besutan Ajik Agung Anom SKDM bali yang tampil menawan dan stabil dalam beberapa session kelas lomba burung pada event kali ini sungguh membuat heboh penonton pasalnya burung yang terhitung umur masih muda dan beli (pastol) sudah bisa di gempur rutin juara tiap Event Cup mingguan di beberapa tempat Lomba Burung Berkicau. 




Anis merah sapu jagad dengan ciri khas teler lebar, neken, dan volume keras tentunya selalu di lirik oleh juri dan membuat hati juri luluh lantah karna irama lagu yang begitu mempesona yang tidak akan luput dari pantau an juri.

Bercerita sedikit mengenai kilas balik asal muasal dari Anis Merah Sapu Jagad Di Take Over beberapa minggu yang lalu di Kab. Tabanan tepatnya di Gantangan DC 99 Tabanan yang waktu itu hasil bebarapa pantauan lapangan oleh Mr. Suastika yang tidak pernah lepas dari bidikan dan terpilih sebagai salah satu amunisi dari team SKDM, kemudian masalah perawatan di serahkan kepada Mr. Kadek Rana sebagai perawat resmi dari anis merah Sapu jagad.

Beberapa prestasi terukir hingga satabil saat ini juara di event tahunan Bangli Era Baru Cup #3 setelah sebelumnya juga pernah mengisi daftar juara di bebarapa event bergengsi di Maharani Cup Juara 1#1 Terbaik, Lomba Tingkat Nasional Di Bali Shanti 3#3 Kemudian Bangli Era Baru 2#2 Naik 4x di sisa sisa tenaga akhir dan akhirnya pulang dengan kegembiraan. Keren dan tergolong stabil. Selamat untuk Ajik Agung Anom, Suastika, Kadek Rana, semangat dan Salam Kicau Mania Bali




Posting Komentar

0 Komentar