Ad Code

WONOGIRI FAIR BATTLE NZR INDONESIA FEAT KME


Beragam lagu merdu nan komplet tergelontor dari paruh nan lantang besutan murai batu Buldoser, New Jaguar, Chetoz , cendet Konco Dewo, CH Hipnotis Serta Goblin di lomba burung berkicau Wonogiri Fair Battle NZR Indonesia feat KME , di Umbul Sumber Eromoko , Wonogiri – Jawa Tengah, pada Minggu 7 Mei 2023 .

JAWARA MURAI BATU PASTOL CHETOZ
 

Lokasi yang sejuk mampu menarik ratusan peserta lintas blok burung berkicau . MC Mimi Yeni Klaten memandu jalannya lomba dari awal hingga akhir acara, sedangkan ketua panitia Mr. Widi , ketua pelaksana Mr. Iwan dan Mr. Bayek Gembil dan teman – teman NZR Indonesia management teknisnya .
Namanya kontes burung pasti identic dengan trofi bagus dan hadiah yang menarik . Sejumlah perbincangan menarik pun terjadi di areal gantangan Kicau Mania Eromoko yang telah sering menggelar lomba burung . “ Buldoser gacoan baru yang miliki ring APBN dan isian lagu full , seperti tadi pas menang di kelas Murai Batu Wonogiri “ kata Mr. Bagus Pacitan . 

BULDOSER TAMPIL MEWAH


Kecerdasan MB itu semua relative sama, mempunyai banyak materi lagu dan mampu merekam sejumlah lagu isian serupa dengan suara aslinnya , disamping itu volumenya keras dan gaya nya pun menarik sekali . BA Team Pacitan yang turun besutan hasil beli dari penangkaran di Purwodadi , berhasil double winner dari dua kelas yang diikutinnya . 

CUCAK HIJAU GOBLIN NAIK PODIUM SATU

BULDOSER TAMPIL MEWAH



Memantau kinerja langsung jagoan nampil di gantangan , di kursi penonton belakang pagar penonton sangat menawan . Di kelas Murai Batu Pastol A Satu Misi ada Chetoz amunisi toko pusat sembako Theo Snack Cawas – Klaten unggul lewat gaya sujud macul ngeplay masa kini dan berhak juara satu yang langsung diberikan oleh SPG cantik . 



MURAI BATU NEW JAGUAR PACITAN NYERI SATU


Ungkapan hati , seneng bertemu temen tampak dari wajah kicaumania hari itu . Mr. Rudy Jago dari Karanganyar yang moncer dengan besutan baru cendet Konco Dewo, Mantra ,  cucak hijau Hipnotis dan Temox. Koleksi gaco handal Mr. Rudy Jago nyata performannya bagus . “ Tadi mampir ke lomba burung di Sukoharjo dahulu baru kemudian menuju ke Eromoko , “ terang pengusaha karet ban asal Karanganyar tersebut. 


MC MIMI YENI

Di kelas cucak hijau sangat ketat persaingannya . RFM Kota Klaten yang mengawal CH Goblin siang itu sangat beruntung dengan hasil juara satu di kelas awal lomba Wonogiri Fair Battle . “ Goblin apabila ada yang ingin meminang Rp 25 juta, mungkin saya bisa tergiur , “ ungkap ijo mania muda yang miliki koleksi gacoan cucak hijau jawara kepada Media Parikesit.com . ( Agus Mitrorejono )



Posting Komentar

0 Komentar