Ad Code

Data Juara MAXIMUM CUP SUKSES, Tanpa Teriak Dan Kondusif


Event Bergengsi Maximum Cup By. Maximum Indonesia di gantangan  Mix Max Singaraja pada Minggu, 21 Mei 2023, tembus di atas 300 peserta cara berjalan dengan tertib dan Aman Tanpa Teriak. Event yang di mulai tepat pukul 11.00 wita bekerja sama dengan juri PBI cabang Buleleng -Bali dan di pandu langsung oleh Mc kondang Mr. Sapaya-Sapaya.


Acara berjalan dengan tertib terbukti tidak ada komplinan dan suasana kondusif  sampai berkairnya acara, menurut Ketua Pantia Mr. Gepenk Putat Wijaya event bergengsi maximum cup akan di gelar secara berkala dan di agendakan menjadi event tahunan.



Sien Neutral sebagai ketua PBI cabang Buleleng mengaku sangat senang dengan gelaran seperti ini yang mana tertib dan tentunya tanpa teriak. Bisa menikmati kicauan burung secara maximal dan dari dewan juri juga lebih mudah memantau burung kerja.

Lomba burung berkicau bukan orangnya yang berkicau pungkas Mr. Wahyu Susanto yang dari awal ikut menyaksikan dan mengawasi langsungjalannya acara, adapaun target tahun depan mungkin ada gebrakan baru dari Mr. Wahyu Susanto untuk lebih meningkatkan lagi minat peserta lomba. Tentunya dengan tiket yang wow dan hadiah yang lebih fantastis. 



Segenap panitia dan dewan juri mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf apa bila ada kekurangan dlam penyajian lomba. Salam sukses dan hidup kicau mania bali
Salam lestari….!!!



Posting Komentar

0 Komentar