Ad Code

Data Juara : Anniversary HAMBALI CUP 1 [Hwamey Mania Bali] dihadiri oleh perwakilan KomBi Jatim dan Bandung Raya.


Event Anniversary Hambali Cup 1 Sukses Di gelar di Gantangan Dtukad Kertalangu Denpasar Bali Pada Minggu, 05 Maret 2023, Acara ini dimulai tepat pukul 11.00 wita dengan juri kebanggan kita BNR Bali VIP Dtukad, dan tembus sekitar 600 peserta.

Antusias Peserta WHAMEY Full sampai 5sesion


Untuk Event Hambali Cup nantinya akan di jadikan event tahunan yang mengusung komunitas whamey bali untuk ajang silaturrahmi seluruh komunitas yang ada di bali tentunya. Hambali sendiri tidak melombakan burung hwamei saja melainkan burung-burung berkicau lainnya, seperti Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Anis Merah, Kacer, cendet, Kenari Dan SRDC (srikatan rimba dada coklat).

Pengurus, Divisi & Jajaran Juri BNR Bali


Beberapa peserta merasa puas dan bangga, dengan sytem penjurian terbuka atau system perblok yang membuat semua burung yang kerja terpantau dan tidak luput dari penilaian juri. Batasan waktu atau penialaian dengan timer control juga membuat durasi penilaian kerja burung jadi lebih maximal, tentunya dengan lomba yang tanpa teriak dan tertib membuat event ini di minati dan di tunggu-tunggu pada tahun yang akan datang di Hambali Cup 2 pada tahun 2024 nanti.

 

Penari Bali Joged BumBung Etnik Balinese sebagai Pembuka Acara Lomba Burung Berkicau Hambali Cup 1


Harapan dari panitia dan juri untuk event seperti ini baiknya bisa di terapkan di tempat dan eo lain. Dengan mengedepankan lomba yang tenang, tidak berisik tentunya peserta lebih bisa menikmati kicau burung yang di lombakan. Agar terciptanya lomba yang kondusif dan minim complain terhadap kinerja juri yang bertugas.

Seluruh Panitia Hambali Cup 1 Juga Turut Meramaikan Jalannya Acara

Panitia dan juri mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada seluruh peserta yang hadir khususnya wilayah bali, jatim, bandung dan sekitarnya, semoga event kami di tahun yang akan datang bisa kami gelar dengan tajuk yang sama dan kemasan yang lebih baik lagi,(astungkara). Sampai jumpa di event selanjutnya. Semangat…!!!


Anis Merah Full Peserta

Murai Batu 5 sesioan selalu menjadi Primadona & FUll Peserta

Cucak Ijo 3 Sesion Full Peserta

Hwamey 5Kelas Peserta Stabil Sampai akhir lomba

kelas Kenari juga Tidak Kalah seru

Srdc Mania Bali Berkumpul Satu Titik

Branjangan Bali Full Peserta

Selamat kepada seluruh Jawara yang dan Salam Kicau Mania Bali
HWAMEY MANIA BALI 



Posting Komentar

0 Komentar