Ad Code

DATA JUARA : Anniversary GANTANGAN 2 JARI CUP 1 SUKSES, Kicau Mania Bali Menggelora…!! TOP GLOBAL

Lomba Burung Berkicau Anniversary Gantangan 2 Jari Cup 1 yang di helat di gantangan 2jari Jl. Tukad Citarum -Bali pada Minggu, 19 Maret 2023. Animo Pemain yang semakin bergelora dan turut serta meramaikan acara hingga mengantarkan event yang di agendakan setiap setahun sekali ini, masuk dalam kategori Sukses Besar.

 

Prosesi Pengucapan Sumpah Juri, di panjatkan Sesuai Kenyakinan Pemeluk Agama Masing-masing

Event Pagi ini Berjalan lancar dan tertib, cuaca yang sangat cerah terang benderang membuat peserta masih terus mengikuti acara sampai selesai pukul 16.30 sore. Acara di awali dengan pengucapan sumpah dari masing-masing juri yang di pimpin langsung oleh Ketua Divisi juri BNR Bali Mr. Arief Budi ini berjuan agar juri tetap pada garis lurus dan konsisten terhadap amanat penjurian, adil dan fair play. Terbukti dengan jalannya acara yang aman dan tidak ada komplainan berarti.

Ketua Panitia Sekaligus Owner Gantangan 2 Jari Citarum-Bali

Dari pihak Ketua sekaligus owner Gantangan 2 Jari Mr. Nyoman KTD (Kasik tau Dia) sudah mempersiapkan acara ini dengan matang, dari segi penyajian di lapangan juga tertata rapi dan peserta mengakui bahwa event Gantangan 2 Jari Cup 1 bisa di katakana Mantap. Untuk hadiah yang menggiurkan karna ada beberapa kelas yang tanpa syarat dan tanpa potongan membuat peserta lebih betah dan terus mengikuti lomba sampai session terakhir dan tembus 409 peserta. SUKSES

Kelas Utama G16 Murai Batu


System penilaian terbuka/perblok masih konsisten di terapkan dimana ada akelas khusus Batasan peserta untuk murai batu di kelas utama Murai Batu yaitu G16 yang tetap menjadi favorite dan menjadi trend posistif di kalangan kicau mania kelas kualitas dan tanpa teriak. Masih menjadi solusi karna kelas Batasan ini mendekati akurat dalam pemantauan burung-burung yang di nilai di ring gantangan. Tentunya kicau mania puas dong…!!!

Keluarga Besar Nyoman KTD - Bali



Tidak lupa dari panitia Nyoman KtD juga bagi bagi topi dan kaos exclusive Sobat Gantangan 2 Jari, untuk peserta. Agar peserta lebih di manjakan dan senang gembira, Segenap Panitia dan jajaran Juri Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan keikut sertaan dalan event Gantangan 2Jari Cup1. Sampai jumpa di event mendatang, semoga kita semua selalu di beri Kesehatan. Amin

 

Murai Batu Boy Mr. Ady Rojali BF TERBAIK

 

Anis Merah Legong Mr. Jero Dipa AMB TERBAIK

 

Cendet Ale-Ale Mr. Moer Pentanu SF TERBAIK

Kenari Dybala Mr. Godel Pelangi 13 TERBAIK

Salam Kicau Mania
Salam Dua Jari
Kasik Tau Dia

@nyoman Ktd



Posting Komentar

0 Komentar