Ad Code

Pertarungan Sengit Kelas Murai Batu, Samurai Owner Mr. DIDIK ABENK BF Mutlak TERBAIK Anniversary Enggano BC Cup 2 - mediaparikesit.com



Ajang Bergengsi Anniversary Enggano BC Cup 2 Telah usai di gelar pada minggu 15 Januari 2023 di gantangan legian BC. Jawara Baru bermunculan dan DI nobatkan sebagi Burung Terbaik Di kelasnya.

Murai Batu Samurai Debutan Mr. DIDIK ABENK Bird Farm Mampu bersaing merebutkan nominasi Burung Terbaik Di kelas Murai Batu. Penialaian sytem Terbuka Membuat para juri dan peserta puas atas kinerja juri dan burung yang kerja bisa terpantau dengan baik.



Juara #1 Murai batu G16 B Samurai - Abenk BF



Murai batu Samurai Milik MR. DIDIK ABENk BF naik podium 1#2#3 Di kelas G16 dan G24. Pertarungan sengit dan melelahkan tentunya tapi peserta tetap bersemangat sampai akhir sesion laga. Murai Batu Samurai Perdana Keluar di Cup Setelah Sebelumnya Vakum tidak di turunkan karena dampak Corona Virus yang berkepanjangan akhirnya turun perdana Kembali dan moncer di event Anniversary Enggano Cup 2. Menurut MR. Didik Abenk BF merasa puas dengan penjurian system blok dari Juri Bnr Bali. Dan akan terus mengikuti lomba mendatang jika ada gelaran seperti system terbuka ini lagi.



Peserta G16 Selalu FUll Peserta



Peserta Batasan kelas seperti murai batu dan cucak ijo yang merupakan icon dari team enggano sendiri, full peserta. Seperti Murai Batu G16,G24 full Cucak IJO G24 full. Untuk kelas Murai batu panitia membuka 6 kelas semua rata rata peserta di atas 24 peserta khusus kelas regular di buka loss 60 gantangan. Sama halnya dengan kelas ijo juga full peserta. Termasuk bisa di katakana sukses dan peserta tembus sekitar 401 peserta.


Mr. Didik ABenk BF juga tidak Lupa mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada seluruh Panitia Dan Jajaran Juri Yang Bertugas. Tetap semangat dan salam kicau mania bali.





Posting Komentar

0 Komentar