Ad Code

LADA PUTIH MURAI BATU STABIL JUARA : Lomba Burung Dan Pengaruh Nilai Positifnya


Tersenyum bahagia , ketika gacoannya stabil juara di lomba burung berkicau. Seperti penampilan gaco lawas Lada Putih besutan Mr. Gun Solo, di Solo Fair Factor 2 Karanganyar ( 14/8), lanjut siang itu di Battle On Sunday , Warna Warni Hypermart Assalaam, Kartasura , Minggu 21 Agustus 2022. 


Polesan jadi setelan birahi dan emosi Lada Putih, nyata ketika nampil moncer di gantangan. Penonton seisi ruangan lomba di sesi yang diikutinya terkesima akan gaya dan merdu suara bongkar dari paruhnya nan lantang. 


Bicara gaco andalan juara , pasti tidak lepas dari faktor keberuntungan yang dibalut kualitas . " Ya mungkin nasiblah. Lada Putih mental fighter nya nampil bagus , " kata Mr. Gun ketika diwawancarai. 


Terlepas dari itu, faktor trah juga pengaruh sekian persen keunggulan amunisi kicaumania, terutama murai batu. Akumulasi, prediksi dan colokkan terkadang bisa meleset tergantung stamina, cuaca dan nasib. Rejeki tak beda dengan hukum , nasib pun juga berpengaruh. 


Orientasi lomba burung berkicau, sebenarnya untuk hobi kesenangan , pelestarian dan silaturahmi . Lebih dari itu bisa juga untuk sarana pengembangan ekonomi kerakyatan dan sebagai ajang promosi . Nilai positif pengaruh pada hobi lomba burung berkicau di Indonesia. ( Kaka)

Posting Komentar

0 Komentar