Ad Code

KAPOLRES GIANYAR CUP V : Sejumlah Jago Papan Atas Bali Ikut Andil DT. TERAJANA CUP Juara Umum

 

Kapolres Gianyar Cup V  dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76 sukses terselenggara pada Minggu, 03 Juli 2022 Gantangan Anyar Blahbatuh Gianyar dikawal juri BNR Bali.

Antusias kicau mania luar kota sangat luar biasa menyambut gelaran ini, sejumlah jago-jago papan atas Bali ikut andil dalam memeriahkan. Murai batu New T-rex, Kuda Jingkrak, Murano, dan Natali kembali naik podium tak kalah serunya dikelas anis merah dihebohkan dengan kemunculan anis merah New Glory dan Sterling

Murai batu New T-rex milik D’yan Samurai kembali mencuri perhatian penonton, seminggu sebelumnya New-Trex di event lain menguasai. Kapolres Gianyar Cup V menjadi bukti akan kestabilannya. Keistimewaan dari burung ini durasi kerja, materi lagu yang variatif, tembakan yang panjang, memang burung ini tipikal pekerja dan kuat main bersasion-sasion hasil akhir New- Trex mutlak podium 1 di kelas wakapolres.


Tidak kalah menarik lagi murai batu andalan milik Mr. Dimas yaitu Kuda Jingkrak nyaris hatrick tampil mencolok dengan gaya kekinian, materi lagu, durasi kerja, dan roll tembak mampu mengantarkannya juara 1,1 dan 2


Datang jauh dari Kota Singaraja dengan mengusung DT. Terajana, Mr. Sien Neutral, Wahyu Susanto dan kawan-kawan Gaco- gaconya masih mampu naik podium ditengah gempuran burung papan atas. Murai batu Murano, Natali masih konsisten naik podium. Selamat kepada DT. Terajana jawara BC pada gelaran ini.


Sapu bersih kelas anis merah  3 gaco milik Yudhi HJ Sunari BC. ada New Glory  nyeri, Sterling 1 kali juara utama, dan Gempa runner up.


Kacer debutan Mr. Yogi Kuda hitam juga berhasil menjuarai di kelas GAB dan menyapu bersih podium 1#1 dan dinobatkan sebagi Burung Kacer Terbaik

Ketua panitia MC Swet didampingi Arif Budi selaku Devisi Juri BNR Bali

“Seluruh Jajaran Juri & Panitia Tidak Lupa Menugucapkan Banyak Terimakasih Support dan dukungannya atas gelaran kali ini, jika ada yang kurang berkenan kami mohon maaf, tunggu event kami selanjutnya,” imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar