Ad Code

DATA JUARA KOPDAR AMM KE-4 FEAT KOMUNITAS : KAGUM DENGAN LOMBA AMM EFRY TABANAN

 

Denpasar (14/07)  AMM#4

Kembali sukses terselenggara Kopdar AMM ke-4 feat Komunitas, Minggu 24 Juli 2022 gantangan D’tukad Kertalangu

Lomba dengan trend masa kini selalu diminati dan jadi incaran kicau mania. AMM adalah satu-satunya lomba di Bali yang menyajikan trand masa kini sebut saja mirip dengan SMM bisa saja dibilang anak didik dari SMM, karena terbentuknya AMM berkat adanya SMM.

Banyak pemain yang baru merasakan lomba di AMM kagum dengan lomba yang disajikan sedemikian rupa, mulai dari konsep lomba, pakem penilaian, juri yang kompeten sampai tempat kenyamanan kicau mania yang hadir.

Efry Tabanan

Efry salah satu pemain anis merah akar rumput asal Tabanan yang baru pertama kali merasakan lomba di AMM kagum dan ta’jub melihat lomba semacam ini.

“Ini benar-benar lomba yang menyajikan kenyamanan, nyaman untuk burung, nyaman untuk pemain, bisa menikmati suara kicauan burung, kita bisa menilai mas, semua pemain bisa menilai, mana yang kerja bagus pasti keliatan,” ungkap Efry Tabanan

Dari 2 burung yang dibawa naik full sasion, semangatnya luar biasa meskipun hanya nyantol sekali juara 3,
“Semua bagus-bagus yang main mas, meski hanya nyangkut sekali, saya dan teman-teman punya kebanggaan tersendiri bisa merasakan lomba yang amazing,” imbuhnya.

Mang Goes Ubud

Diakhir lomba Mang Goes Ubud selaku ketua AMM merasakan antusias para komunitas sangat luar biasa,
“Terimakasih kepada para komunitas kalian luar biasa, juga buat murai mania dan aniser,
kami akan terus membuat evaluasi setiap event yang sudah berlangsung untuk kemajuan kicau mania tetap semua itu totalitas untuk kualitas,”

Di Bulan Agustus akan diselenggarakan even spectacular AMM Feat Team 76 dengan hadiah 1 unit mobil brio dan banyak lagi kejutan. 


Nb : Untuk Video Dan Dokumentasi Burung
Hubungi Crew Kami :
HobiBurung : +62 817-7043-1086
BangBilal : +62 895-1412-2056

Brosur Event Selanjutnya... !!!
Cekidot



Posting Komentar

0 Komentar