Ad Code

TEGUH JAYA BANDUNG : Murai Batu dan Anis Merah Bergaransi Beda dengan yang Lain

Trotol murai batu hasil ternakan Teguh Jaya Farm dan anis merah ring Teguh Jaya milik Teguh Adi Putra atau kerap disapa aa’ Teguh asal Rancaekek Bandung, semakin laris manis saja.  Karena, selain produk penangkaran murai batunya mengalir trah-trah indukan juara terbaik dan banyak indukan spek ekor panjang,salah satu nya Predator Jantan 29cm Betina 15,5 cm,Nuklir 24cm Betina 15cm, Hanoman Blorok extrime 23cm Betinanya 14cm, bagi pembeli anakannya dijamin akan puas dengan Hasilnya.

KANDANG PENANGKARAN TEGUH JAYA

Trotol anis merah ring Teguh Jaya selalu menjadi incaran para kicau mania karena dengan kualitas yg berikan sangat membuat para konsumen nyaman dan puas.

MURAI BATU BLOROK HASIL BREEDING TEGUH JAYA

Untuk Garansi Murai batu yg di keluarkan Teguh Jaya atau HK Team, aa Teguh memberi garansi yang tidak tanggung – tanggung, garansi jantan dan burung jalan lapang setelah mabung pertama. Sedangkan garansi di anis merah, jantan, garansi bunyi paling lama 8 bulan, kalo 8 bulan tidak kunjung bunyi maka Teguh Jaya akan mengganti dengan yg bunyi. Garansi semua di dasari dengan UU Tentang perlindungan konsumen, dan setiap pembeli akan mendapat kan sertifikat atau juga surat garansi. 

SALAH SATU PASANGAN INDUKAN TEGUH JAYA

Dari Tahun 2016 sampe sekarang Banyak burung juara jebolan dari Teguh Jaya diantaranya dari anis merah seperti Sorondoy pacul team Garut,Ramaons HK Jaya Sf, Mega HK Jaya Sf, B3ko Hj Daud, Pelangi Hj. Daud, Mustika, Inova Hj. Odis Ms dan banyak lagi. Sedangkan di murai batu hasil breeding ring Teguh Jaya yang sudah prestasi seperti,Wangsit Hk Jaya Sf, Nuklir Hj. Suherman, Predator Pak Ismet, Hanoman Hk Team Sf, Jack Hk Team Sf, dan masih banyak lagi.

TROTOL ANIS MERAH

Kandang breeding benar- benar terjaga kebersihannya, keberadaan sarana mandi ini membuat pasangan induk merasa lebih nyaman dan menjadi produktif. Pada saat cuaca panas, terutama siang hari, burung lebih sering mandi. bak mandi ditempatkan di lantai, ada juga yang ditempel di tembok kandang. Adapun pepohonan kecil ditempatkan dalam pot, itu sudah bisa membuat suasana lebih sejuk. 

Lazimnya penangkaran murai, extra fooding (EF) seperti jangkrik sangat menentukan produktivitas indukan. untuk itu, aa Teguh memberinya puluhan ekor jangkrik, sedikit kroto segar, dan cacing untuk pasangan induk yang siap kawin. Selain itu, dia menambah beberapa pakan racikan herbal yang diberikan ke jangkrik. 

TROTOL MURAI BATU

Anakan yang menetas baru dipanen umur 7-8 hari, kemudian ditempatkan dalam box atau kotak sarang yang dilengkapi lampu penghangat. Seminggu setelah anakan dipanen, pasangan induk akan kembali berproduksi.

Kini ada 19 petak kandang ternak Teguh Jaya dengan konstruksi kandang tertutup, hanya bagian depan dan separuh atasnya yang dibiarkan terbuka. Kebutuhan dalam kandang seperti pepohonan, kotak sarang juga bak mandi yang harus selalu diisi air bersih. [Hobi Burung]






Posting Komentar

0 Komentar