Ad Code

DATA JUARA ANNIVERSARY D’JINENG + MR GODEL PELANGI 13 BORONG JUARA DIKELAS KENARI

Gelaran Anniversary D’jineng menggandeng Juri Oriq Jaya berjalan sukses dan lancar. Even berlangsung di gantangan Kak Kubu  Padonan, Tibubeneng Minggu, 10 April 2022.


 

 

 

 

 

 

Lomba perdana mampu  menyedot kicau mania dari berbagai daerah untuk hadir memeriahkan Anniversary D’jineng, ada yang dari luar kota seperti negara, tabanan, gianyar dan wilayah denpasar. Membludak dikelas murai batu, cucak ijo, kenari dan lovebird juga di meriahkan oleh komunitas SRDC, Anis Kembang, kacer.

Murai batu Pasopati milik Dewa Oping tampil garang nyaris nyeri Dinobatkan sebagai Murai Batu TerbaikDikelas cucak ijo Rojobrono milik Mr. Yudhi Hj mampu meraih doble winner .



Dikelas kenari Mr. Godel Pelangi Bali dengan beberapa gacoannya seperti Rolling Stone, Paduka, Raja Oleng, lexi dan yang lainnya mampu borong juara dan menjadi yang terbaik sekaligus dinobatkan Jawara single fighter pertama, sedangkan Azka SF merebut jawara Single fighter ke-2.


 

 

 

 

 

 

Dengan sejumlah gacoan yang diturunkan Dewata BC mampu meraih tim terbaik BC (Bird Club) di susul dengan tim terbaik  ke-2 yaitu TCA Squad








Terimakasih atas support terhadap gelaran kami perdana ini, mohon maaf jika ada salah kata dari panitia baik disengaja maupun tidak sengaja, tunggu event kami tahun depan,” ungkap ketua pelaksana di akhir perhelatan lomba.




Posting Komentar

0 Komentar