Ad Code

MEDIA PARIKESIT MENOBATKAN 3 BURUNG TERBAIK DI GELARAN LATIHAN PRESTASI BRUNO CUCAK IJO TERBAIK, X-PANDER MURAI TERBAIK & CHOKY-COKHY LB TERBAIK



Inilah BRUNO Cucak Ijo TERBAIK milik MR. Doel X-kali Team Bali yang di peroleh pada event MEDIAPARIKESIT by Parikesit Official yang di gelar di gantangan puri agung gelogor, penampilan sangat apik dan menarik dan menyabet gelar tabaik, sebelumnya cucak ijo BRUNO menduduki pada posisi #2 #1 pada sesi A dan B dengan gaya tarung TROKbul dan tembakan tembus. show bagus dan bisa memikat hati juri untuk mendapatkan KONCER pada akhiranya jatuh sebagai burung Terbaik untuk Cucak Ijo pada minggu (27/09)

kemudian di susul MURAI BATU TERBAIK jatuh pada X-Pander MIlik Roy Kancil XPANDER BC yang menyabet podium juara  #1#1 Mutlak Murai batu ini sangat memukau karna gaya tarung yang ngeyel dan rolingan irama lagu yang variasi yang pasti dengan volume tembus yang tidak dapat di pungkiri untuk menjadi best of best MURAI BATU terbaik pada minggu (27/09)


di laga paruh bengkok CHOKY-CHOKY mendapat gelar terbaik Milik MR. Chambali MKA SF yag sebelumnya ngekek dengan durasi menitan dan menjuarai #3#1#1 yang akhirnya di Nobatkan Sebagai LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK,

TERIMA KASIH UNTUK SEMUA PESERTA YANG HADIR PADA EVENT MEDIA PARIKESIT PA DA MINGGU 27/09/2020. SAMPAI JUMPA LAGI PADA EVENT TANPA POTONGAN DAN BANJIR BONUS TANPA SYARAT DI JAMIN ...!!!

Posting Komentar

0 Komentar